25

6.2K 710 26
                                    

Maafkan sudah membuat kalian menunggu lama ya😗

Jangan lupa taburan bintang dan komennya!

Enjoy Hiraeth🌻

*****

Ando

"HAPPY BIRTHDAY, ANDOOO!!!!"

Gue tertawa ketika rekan-rekan band gue masuk ke dalam ruang make up gue dengan membawa confetti dan menyebarkannya di seluruh ruangan dan di kepala gue tentu saja.

"Apa sih kalian nih, jadi berantakan tau gak?" balas gue masih dengan tawa.

"Semoga panjang umur ya, Do! Sehat selalu, bisa menjadi drummer highlight selamanya, dan kita bisa terus sama-sama sampai waktu yang lamaaaaaa banget!" ucap Beno.

"Dan langgeng sama Kayla pastinya! Kalo perlu sekalian deh resmikan hubungan kalian ke jenjang yang lebih serius!" timpal Setya.

"Aamiin! Doain aja ya, terutama yang terakhir ahahahahaha!"

"Wah, udah ngajak Kayla nikah nih?" tanya Setya lagi.

"Ngajak beneran sih belom, tapi kode buat ngajak ke sono sih, udah!" jawab gue dan membuat rekan-rekan gue bertepuk tangan sambil menggelengkan kepalanya.

"Gila udah ngebet banget ya lo!" balas Beno.

"Ya iya atuh, cewek jenis Kayla mah jangan sampe lepas!" timbrung Eri yang baru saja masuk ke ruangan make up.

"Betewe, selamat ulang tahun ya, Do! Semoga yang sedang lo semogakan segera dikabulkan Tuhan!"

Gue tersenyum, "Aamiin! Thank you, Er!" balas gue yang dibalas kembali dengan anggukan oleh Eri.

"Si Kayla, jadi yang pertama ngucapin gak nih, Do?" tanya Eri.

Gue menggeleng pelan, "Enggak, lupa kali kayaknya dia kalo gue ulang tahun hari ini," jawab gue, gak bisa menyembunyikan kekecewaan dari suara gue.

Sebenarnya gue bukan orang yang harus banget diucapin atau diinget tanggal ulang tahunnya karena bagi gue mau ulang tahun atau enggak, hidup gue akan sama aja, gak ada yang beda. Makanya selama ini gue gak ambil pusing sama siapa yang ngucapin pertama atau terakhir saat gue ulang tahun.

Tapi ya kok ya ini aku tuh jadi mikirin kenapa yang ngucapin pertama kali itu bukan ayangnya aku si Kayla ketus tapi kusayang itu?

Tadi pagi saat rutinitas teleponan pagi sama dia gue lakukan, gue bener-bener lupa kalo gue ulang tahun. Gue ingetnya karena di tengah telepon itu muncul notifikasi ucapan ulang tahun dari salah satu fans di media sosial gue. Dan gue pikir Kayla inget dan akan ngucapin itu setelah kita selesai teleponan, ternyata enggak bos.

Ya.... awalnya gue gak apa-apa sih, tapi... lama kelamaan kok rada kecewa gini sih?

"Wah! Masa pacar begitu sih? Lupa hari ulang tahun pacarnya? Wah gak beres itu, Do!"

Gue memelototi Beno yang bukannya meredakan rasa kecewa yang gue rasakan tapi malah seolah memanasi gue supaya semakin kecewa.

Di tengah obrolan kompor oleh Beno, ponsel gue berdering dan memunculkan nama Brietta di layarnya.

"Heh, Ben! Noh ditelepon noh dia sama pacarnya! Udah inget noh dia!" balas Setya setelah melihat layar ponsel gue.

"Udah-udah pada balik deh ke ruangan make up masing-masing, belom pada siap udah keluyuran!" omel Eri sambil menggiring rekan-rekan gue yang lain untuk keluar ruangan gue.

Hiraeth.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang