[38] - Ujian Sekolah

5.7K 269 0
                                    

Seperti yang sudah di rencanakan seminggu yang lalu, hari ini akan digelar ujian semester genap. Aku sudah berisiap mengikuti ujian ini hingga beberapa hari ke depan. Lagipula persiapan yang aku lakukan sudah matang. Semoga saja aku bisa menyabet ranking satu tahun ini.

"Udah belajar, Rin?"

"Udah."

"Gue denger soalnya susah susah."

"Itu baru dengerkan bukan udah ngerjain, jadi berdoa aja."

"Iya sih, cuma gue taku kalo Pak Fer bakal kasih soal-soal HOT."

"Kalo dia kasih soal tipe HOT, yang dosa kan dia bukan kita."

"Lo emang gak tahu waktu buat bercanda ya, Rin."

Aku tertawa, sepertinya Elin punya trauma tentang ujian sekolah. Wajah paniknya memang tidak bisa di sembunyikan.

"Lo udah belajar belum?"

"Udah."

"Kenapa harus takut kalo gitu?"

"Ya, karena gue rasa sekolah ini beda sama sekolah gue yang lama dan mungkin kriteria di sini sama di sana sangat lah berbeda."

"Kalo lo taku kesini ngapain dulu pindah?"

"Ini keputusan bokap gue, mana tahu gue kalo di sini peraturannya udah kayak ikut akmil."

"Akmil dari mana? Lo bercandanya sangatlah tidak masuk akal, Lin. Kalo gue sekolah di sini itu berasa kayak hidup di alam liar atau rumah tanpa dinding."

"Ya kan itu menurut lo. Udah ah gue mau masuk dulu, sepuluh menit lagi masuk."

Aku tersenyum melihat Elin. Rasanya memiliki teman itu jauh lebih menyenangkan daripada kita harus bermonolog sendiri setiap hari.



Emergency Boyfriend [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang