epilog

1.1K 191 39
                                    

((play the song! I couldn't find a more suitable song than "You and Me" by Descendants 2 casts))

***

1 Januari, 2014
Untuk siapapun yang membaca buku harian Raka hari ini,

Ditulis pada pukul 00:20 lewat tengah malam, baru aja menginjak tahun 2014.

Jadwal kegiatan gue 31 Desember :

08:00 Beresin kamar – tahun baru harus lebih rapi. Insya Allah dah, nggak yakin gue.

09:00 Anterin Mama ke tukang sayur. – kang sayurnya kenal Naela, masa.

10:00 Cek hasil tes masuk SMA (lagi). – kalo telat server keburu error, kelar idup. semoga yang ini keterima.

12:00 Nyekar Radja, tetangga, dan korban Papa lainnya.

13:00 Jenguk Papa, Papa Leony, Papa Naela.

14:00 Jemput Naela

14:30 Makan di Burger King – Please, Na, jangan minta bayarin gue hari ini. Amin.

16:00 Nonton – The Hobbit? Kalau masih tayang.

18:00 Beli petasan – Tahun baru woi!!

19:00 Bantu Mama dan Leony nyiapin acara tahun baru – Masak...

20:00 Jemput Naela (lagi) – Pesta tahun barunya di rumah Leony.

20:30 Hubungin Nael, Farhan, Amanda – mereka ikutan pesta.

21:00 Jemput Adnan – pacar Leony sebulan lalu. motornya mogok, mobilnya dipake. jadi gue jemput

22:00 Beresin teras rumah Leony – nggak enak beresin teras orang. tapi tempat pesta, mau apalagi?

23:00 Rekam video dokumentasi – idenya Naela, katanya detik-detik sebelum pergantian tahun. sebenernya nggak jelas, tapi nolaknya susah.

00:00 Tahun baru.

Surat Tahun Baru (ditempel) :

"Selamat tahun baru, Raka Angkasa! Tetep jadi sahabat yang terbaik yang bisa aku andalkan di tahun-tahun selanjutnya. Tahun 2013 pasti tahun yang paling berat. Tapi, Raka yang aku kenal selalu bisa menghadapi masalah seberat apapun. Leony sayang Raka! Terima kasih buat tahun 2013. Stay fab! –Leony Anggita"

"Happy new year. New year, new Naela! Tahun ini gue nggak bakal banyak bohong lagi, janji! Makasih di beberapa bulannya pas tahun 2013! Makasih udah maafin Naela yang bohong mulu. Tahun baru gue janji jadi lebih baik. Tahun baru, semoga Raka nggak galak lagi, nggak cuek lagi, terus semoga tahun ini... apa ya? Semoga tahun ini ngajak Naela balikan! HEHE. Luv u. –MANTAN"

"Selamat tahun baru. Semoga tahun ini, keadaan jadi lebih baik, Rak. Makasih udah percayain Leony ke gue. –Adnan"

"Happy new year. Satu-satunya bahasa Inggris yang gua tau cuma itu dan hbd. HAHAHA semoga taun ini lo kaga jomblo lagi yak. taun ini jangan ngutang mulu sama ibu-ibu kantin. semoga taun ini kita satu SMA dah sama farhan juga. Kalo lo ga ajak balikan Naela, gua embat. BYE. –Anaelvaro a.k.a Nael a.k.a Justin Bieber"

"Selamat tahun baru, Rak. 2014, balikan sana sama Naela. –Farhan E."

Kita semua bahagia.

Yang utama, sekarang, gue bahagia.

Diary of the Cursed Eyes | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang