Lazari Natalie Swann adalah seorang gadis muda yang bukan manusia biasa. Dia merupakan anak dari Lord Zalgo dengan manusia wanita. Gadis ini pintar, cepat sekali tumbuh, dan dingin.
Dia berusia 8 tahun dan mengenakan gaun pink, dengan rambut coklat panjang. Dengan ikat rambut di bagian bawah rambutnya. Dia membawa boneka beruang saat dia menjadi Creepypasta.
Saat berusia 12 tahun, rambutnya berwarna merah. Dia mengenakan baju merah (kadang ungu), legging, sepatu tenis, dan rambutnya disanggul. Ketika dia menjadi iblis, tangannya menjadi lebih besar dan ada duri diatasnya, rambutnya yang merah hilang. Dia mengeluarkan tanduk dan kakinya menjadi lebih besar.
Sebagai anak berusia 8 tahun, Lazari memiliki sifat ceria, namun dia sangat lancang, sangat kekanak-kanakan dan dia juga suka berada di luar. Kini, saat berusia 12 tahun, Lazari menjadi lebih sombong dan agresif.
Ketika ibunya percaya bahwa memotong rambut putrinya akan membuat dia kembali menjadi gadis normal lagi, Lazari sudah cukup dipanggil sebagai monster, dan akhirnya dia membunuh ibunya.
Saat dia berjalan di hutan sendirian, Lazari melihat Slenderman dan menyapanya. Slenderman memegang tangan Lazari lalu membawanya ke mansion dan mengangkatnya menjadi Creepypasta.
Fakta tentang Lazari:
-Lazari suka pada Eyeless Jack, tapi Eyeless Jack tidak suka padanya.
-Lulu adalah sosok kakak baginya.
-Ayahnya adalah Zalgo
- Dia adalah Human Demon Hybrid
-Slogannya adalah "Smells nice..."
-Berasal dari cerita Creepypasta 'I Eat Pasta For Breakfast'
-Saat usianya 8 tahun, dia menjadi Creepypasta dan saat dia berusia 12 tahun, dia berubah menjadi Zalgoid.Sc: Wattpad (Original Story Of Creepypasta)+beberapa info dari gugel :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepy Horror
HorrorCerita-cerita yang dibagikan disini merupakan cerita horor yang berasal dari seluruh penjuru dunia. Namun, apakah kau cukup berani untuk membacanya? Satu hal pasti yang perlu kau ingat adalah you are not alone... Attention! Saya bukan pengarang dari...