Nama lengkap: Timothy Wright
Alias: Tim Wright, The Masked Man, Masky
Keluarga: Tidak dikenal
Pendudukan: Mantan Pasien Mental
Kekuatan / Keterampilan: Kemampuan manusia rata-rata
Status: Hidup
Jenis: Manusia
Jenis kelamin: Pria
Hobi: Menguntit
Tujuan: Bunuh Alex (berhasil)
Jenis Pasta: Anti-Penjahat
Slogan: I'm not a psychopath!Tim Wright adalah salah satu karakter utama dari Marble Hornets ARG dan merupakan teman dari Brian, salah satu anggota cast yang hilang, dan juga personae Masky. Dia sering muncul dan sampai saat ini adalah salah satu karakter paling misterius dalam serial ini. Karena rantai peristiwa yang terjadi kemudian dalam seri, Tim akhirnya menjadi titik sentral pandang.
Masky terkenal karena menjadi salah satu perangkat plot mengemudi utama dalam seri dan menjadi karakter yang berulang.Tindakan Masky dan teori di sekitarnya telah mengarah pada konsep proxy yang dibuat, meskipun Masky sendiri (atau Hoody), pernah dinyatakan sebagai proxy.Juga perlu dicatat bahwa Masky secara aktif bekerja melawan The Operator yang berarti dia biasanya tidak akan dianggap sebagai proxy. Masky umumnya dianggap sebagai antagonis misterius; Namun, tindakannya dalam menyelamatkan Jay dan Jessica dari dibunuh oleh Alex di Entry # 52 mungkin menunjukkan sebaliknya.
Jika Entri # 55 dapat dipercaya, maka Tim mungkin telah dikuntit oleh Operator selama bertahun-tahun, dan semua orang terikat karena keterlibatan dengannya. Jika Entri # 59 dapat dipercaya, Tim tidak memiliki ingatan tentang kejadian seperti Masky [karena pemadaman], atau pengetahuan tentang Operator sampai entri ini. Entri # 60.5 bahkan petunjuk Tim mungkin telah dikuntit oleh Operator sejak masa kecilnya.
Dalam entri # 85, Alex menyusup ke apartemen Tim dan menyemprotkan bahan bakar yang lebih ringan ke seluruh rumah sementara Tim mengawasi dalam persembunyian. Alex menantang Tim untuk menghadapinya jika dia selamat dari pembakaran rumah. Tim melarikan diri dari rumah dengan kunci mobil dan botol pilnya saat Alex membakar rumah. Tim menyatakan bahwa sekarang Alex telah mengambil semuanya dari dia, dia tidak memiliki batasan dan akan mengejar Alex.
Di Entry # 86, Tim menghadapi Alex di Benedict Hall dan mereka mulai berkelahi, hanya untuk menghadapi Operator, yang menyela dengan memindahkan mereka ke berbagai lokasi sebelum mengirim mereka kembali. Tim akhirnya mendapatkan keunggulan dalam pertempuran dan luka fatal Alex dengan menikamnya di leher. Tim meninggalkan Alex untuk mati karena luka-lukanya di luar layar dan menjatuhkan kameranya saat dia pingsan di akhir video.
Entri # 87 menjelaskan bahwa Tim masih hidup dan berencana untuk meninggalkan daerah itu. Dia mengunggah kata-kata "Semuanya baik-baik saja" bersama dengan video 5 menit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepy Horror
HorrorCerita-cerita yang dibagikan disini merupakan cerita horor yang berasal dari seluruh penjuru dunia. Namun, apakah kau cukup berani untuk membacanya? Satu hal pasti yang perlu kau ingat adalah you are not alone... Attention! Saya bukan pengarang dari...