1. Pada perjalanan kami menuju taman hiburan, sepupu kecilku pernah memberitahuku "kamu akan meninggal hari ini"
2. Keponakanku yang berumur 4 tahun tadinya akan memukul ibunya dengan sebuah palu plastik, berpura-pura dia akan memukul. Istriku berkata "Jangan memukul ibumu dengan palu!" Dan dia menyangkal bahwa dia akan memukul ibunya, tapi kemudian dia mendatangi istriku dan berbisik "Aku akan memukulnya kalau saja itu palu yang asli."
3. Saat aku berumur sekitar 4 tahun, ibuku menemukanku berada di dalam kamar mandi dengan semua boneka Barbieku, dan membuat mereka mengapung dengan kepala telungkup. Saat dia bertanya apa yang sedang kulakukan, aku membalas "Pria di dalam lemari memberitahuku kalau aku tidak melakukannya, giliranku yang nantinya akan berenang dengan kepala telungkup."
4. Anakku memberitahuku dengan suara yang paling manis dan nada yang menghibur... "Jangan khawatir Bu, aku tidak akan pernah membunuhmu."
5. Kami sedang dalam perjalanan pulang menuju Alabama dari Texas dan anak laki-lakiku ada di kursi belakang dan dia berkata "Bu, siapa pria yang ada di kursi belakang bersamaku?" Hanya ada kami berdua. Tidak ada yang lain (sejauh yang aku bisa lihat). Aku memintanya untuk menggambarkan pria tersebut dan dia berkata "Dia hitam dan matanya merah. Dia membuatku takut." Jadi aku menepi dan mengeluarkannya dari tempat duduknya untuk duduk di depan bersamaku dan dia berkata pria itu kelihatan seperti akan memakanku saat aku memindahkannya. Jadi begitulah.
6. Ibuku memberitahuku saat aku masih muda (mulai dari lahir hingga usia 4-5 tahun) bahwa dulu aku biasa terbangun setiap kali kami di dalam mobil dan melewati pemakaman...
Rupanya saat aku sudah bisa berbicara dulu aku akan meminta ibuku untuk menyalakan musik saat kami lewat karena "suara-suaranya terlalu keras" dan aku "tidak bisa mendengarkan banyak suara sekaligus".
Hal ini masih membuat ibuku takut. Membuatku mempertanyakan kewarasanku di usia itu...7. Saat putraku berusia tiga tahun, dia datang dan naik ke atas ranjang kami, menangis. Aku bertanya ada apa, dia menjawab bahwa pria gemuk besar dengan lubang berdarah di kepalanya terus mencoba membuka jendelanya dari luar.
8. Secara teratur aku menjadi babysitter untuk 2 anak gadis, usia mereka 3 dan 5 tahun. Keduanya berambut pirang dengan mata biru yang besar dan senyum yang lebar, mereka adalah orang paling mengerikan yang pernah aku temui. Sekali waktu, setelah aku menjemput mereka dari tempat penitipan anak, aku mencoba membuat mereka bersemangat untuk makan malam karena mereka tidak makan sebanyak itu saat aku sedang ada di sana. Aku bertanya kepada mereka dengan suara yang terlalu bersemangat "Hai anak-anak, mau makan malam apa?" Gadis yang paling tua melihatku, lalu berlari pergi dan bersembunyi di pojok ruangan, menjulurkan kepalanya dan berbisik "Aku ingin babysitter yang sudah dikuliti."
9. Saat keponakanku berusia 5 tahun, dia menawarkanku sebuah kue. Saat aku hendak mengambilnya, dia menariknya dariku dan bilang bahwa dia tidak menawarkannya kepadaku, tapi kepada orang di belakangku ... tidak ada orang lain di sana.
10. Sembari mengganti pakaian anak perempuanku di depan lemari dia terus menerus memandang sekelilingnya dan tertawa. Aku bertanya padanya apa yang lucu. Dia berkata, "Seorang pria."
Yang kemudian aku balas "Pria apa?"
Dia kemudian menunjuk ke arah lemari dan berkata "Pria dengan leher ular."
Aku berbalik dan tidak ada siapa pun di sana.
Aku takut melihat-lihat sejarah rumahku untuk mencari tahu jika ada seseorang yang pernah menggantung diri di dalam lemari.
Setidaknya anakku tidak merasa ketakutan.11. Nenekku meninggal karena kanker pada bulan Februari 2012. Seluruh keluargaku hadir di rumah kakek nenekku untuk menenangkan satu sama lain. Satu malam sebelum acara doa memperingati kematiannya, sepupuku yang berusia 4 tahun mengatakan sesuatu pada kakekku, "Selamat malam, Kakek! Jangan sedih gitu dong. Besok kan bakal ketemu nenek!" Kami semua mendengar dan mengira bahwa kami semua memang akan bertemu memperingati kematian nenek. Ternyata kakek meninggal keesokan paginya.
12. Ketika anak laki-lakiku berusia sekitar 4-5 tahun, aku mengantarkannya ke toilet agar dia bisa menggosok giginya. Saat itu ia menjatuhkan sikat giginya dan aku mengambilkannya untuknya. Tiba-tiba mata kami bertemu dan dia terbelalak padaku sambil mengatakan, "Ayah, kenapa laki-laki itu bawa pisau?" sambil menunjukkan jarinya ke belakangku. Itu adalah tolehan ke belakang tercepat yang pernah aku lakukan.
13. Ketika anak perempuanku berusia sekitar 4-5 tahun, kami tinggal di sebuah rumah yang telah dibangun menjadi 3 apartemen terpisah. Kami tinggal di bagian bawah tanah. Ada sebuah ruang kecil di bawah tangga yang terbentuk semacam lemari. Ketika anak perempuanku terdengar berbicara dengan seseorang, aku menanyakan apakah ia berbicara denganku. Ia menjawab, "Aku sedang bicara dengan anak laki-laki yang tinggal di lemari bawah tangga."
14. Aku dan anak perempuan kecilku terbangun di pagi hari dan berbaring sambil berbincang, sebelum bangkit dari kasur. Aku berbaring membelakangi dinding dan mengarah ke anakku. Ia kemudian bertanya, "Ibu, itu siapa?" sambil menunjuk ke belakangku. Aku menoleh dan gak ada siapapun di situ.
15. Aku mengatakan pada anakku, "ayo, tidur! Sudah gak ada apa-apa di bawah kasurmu sekarang". Ia menjawab, "dia di belakangmu sekarang." Aku masih ingat rasa merinding yang aku rasakan.
16. Sahabat baik anak laki-lakiku yang berusia 5 tahun mengatakan, "aku menemukan setan waktu menggali di kotak pasir ini. Sekarang dia tinggal di dalamku." Anak itu dilahirkan di keluarga yang super relijius, pandangan itu jelas tidak sehat untuknya.
17. Kakak perempuanku lahir di tahun ibunya ayahku (nenekku) meninggal. Menurut ayahku, kata pertama yang diucapkan saat sudah bisa bicara itu, "aku adalah ibumu!"
18. Saat menjaga keponakanku, ia masih berusia sekitar 4 tahun. Aku meminta tolong padanya, "bisa minta tolong ambilkan cangkir di ruang tamu?" Ia menjawab, "aku gak mau pergi ke ruang tamu." Saat aku tanya kenapa, ia membalas, "di situ lah tempat anak perempuan yang mengerikan tinggal." Aku memilih untuk mengambil cangkir yang baru sampai ada yang menemani ke ruang tamu.
19. Aku ketiduran saat membacakan cerita kepada keponakanku yang berusia 3 tahun saat dia akan tidur. Kemudian aku terbangun sekitar jam 2 pagi dan terduduk. Suasananya sangat gelap dan sepi. Ada sedikit cahaya malam yang menyinari sebagian wajah keponakanku, yang membuatku bisa melihat matanya yang terbelalak lebar. Ia berbisik padaku, "bagaimana caranya kamu keluar dari kotakmu?"
20. Anakku suatu hari berbisik padaku, "ingat gak saat kita mati waktu itu?". Aku gak tahu harus membalas omongannya seperti apa, aku mengubah topik pembicaraan dengan segera.
21. Suatu hari aku bertanya pada anakku, "ingin jadi apa kamu kalau sudah besar nanti?" Dia menjawab, "orang asing yang suka bawa pisau."
22. Saat aku sedang memandikan keponakanku, dia menunjuk ke atas langit-langit dan bergumam "Ada apa dengan bibi itu? Kenapa dia menjulurkan lidahnya terus?"
Sc: Random
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepy Horror
HorrorCerita-cerita yang dibagikan disini merupakan cerita horor yang berasal dari seluruh penjuru dunia. Namun, apakah kau cukup berani untuk membacanya? Satu hal pasti yang perlu kau ingat adalah you are not alone... Attention! Saya bukan pengarang dari...