Mark menghela napas dan melihat ke langit malam. Dia berdiri di atap gedung apartemennya, empat lantai keatas dari bawah. Jika melihat ke bawah, kau bisa melihat hiruk-pikuk kehidupan kota yang biasa, tetapi jika kau melihat kruangannya. Kadang-kadang Mark hanya berdiam diri di sini dan merenung, sungguh tenang dan damai. e atas, kau dapat melihat langit yang indah, dan kadang-kadang bulan purnama atau beberapa bintang.
Mark berjalan di sepanjang perbatasan atap yang membantunya agar tidak jatuh pada kematiannya. Sudah sangat larut sehingga dia harus segera kembali ke apartemennya. Kemudian dia melihat sesuatu melambai tertiup angin beberapa meter jauhnya. Mark berjalan ke sana dan mengambilnya, ternyata itu adalah koran hari ini, ia mulai membaca halaman depan:
"PRIA MUDA DITEMUKAN MATI DI DEKAT HUTAN".
Sebelumnya hari ini, John Parker, usia 20, ditemukan mati di dekat hutan bagian utara. Keluarganya menyatakan bahwa dia tidak pernah memiliki musuh yang nyata, tetapi dia sedikit pengacau. Tetap saja mereka tidak tahu siapa yang ingin dia mati. Kematiannya disebabkan karena kehilangan darah. Terdapat bekas luka yang tampaknya berasal dari hewan besar, tetapi selain itu ditemukan simbol yang diukir di dahi pria itu. Simbol itu adalah - (unavailable)
Mark meletakkan koran di tempat dia menemukannya; dia tidak ingin artikel seperti itu merusak malamnya. Dia berjalan di sepanjang perbatasan dengan lengan berada di atas, ia menghadap ke langit. Dua puluh tahun, sangat muda. Dia merasa kasihan pada anak itu, dia sendiri hampir tiga puluh tahun. Dia memikirkan semua hal yang manusia tidak akan pernah bisa lakukan sekarang setelah hidupnya hilang. Mark berusaha untuk tidak memikirkannya lagi; dia tidak ingin depresi.
Tanpa disadari, tangan Mark menabrak kotak kardus kosong yang ada di pinggir. Dia mencoba menangkapnya tetapi terlambat; kotak itu jatuh ke trotoar. Itu aneh, dia tidak melihat mobil sama sekali; hanya satu orang kesepian yang berjalan di sepanjang trotoar.
"Hei! Awas! "Panggilnya, tapi agak terlambat. Kotak itu jatuh di kepala orang itu; setidaknya itu hanya kotak kardus kosong. Dia pasti akan membatalkan permintaan maafnya jika saja ia tahu apa yang terjadi selanjutnya akan membuat dirinya membeku. Orang yang berada di sisi jalan memandangnya, dia mengenakan hoodie hitam dan selendang bergaris hitam dan putih. Itu tentu saja bukan yang membuatnya membeku, orang itu juga mengenakan topeng aneh; setengah gelap gulita dan setengah putih bercahaya.
Dia berhasil mendapatkan kembali suaranya dan akan meneriakkan permintaan maafnya; mungkin orang ini baru saja kembali dari pesta atau pertemuan aneh; sehingga kostum itu berhasil membuatnya membeku. Pria itu mengatakan sesuatu yang tidak bisa didengar Mark, kemudian pria itu melompat ke dinding. Dia mulai memanjat sisi bangunan, mirip dengan gaya laba-laba atau kadal. Mark kembali membeku, mulutnya ternganga, mencoba memahami apa yang dilihatnya. Pria aneh itu, bukan, monster itu, mencapai puncak gedung dan berjongkok di tepi perbatasan. Mark sekarang melihat bagaimana dia bisa memanjat gedung dengan mudah; dia mengenakan sarung tangan putih, tetapi ada cakar panjang hitam seperti kucing yang memanjang dari ujung setiap jari sarung tangan. Dia melihat bahwa topeng itu memiliki wajah di atasnya, tetapi hanya setengah wajah.
Mereka saling menatap. Hanya beberapa detik tetapi bagi Mark rasanya seperti selamanya. Kemudian sesuatu yang aneh terjadi. Topeng monster itu berubah, mulut dan mata yang marah menghilang dan di sisi hitam topeng itu muncul mata yang gembira dan senyuman aneh.
Monster itu memiringkan kepalanya ke satu sisi dan berkata:
"遊 び た い か?" (Apakah kamu ingin bermain?)
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepy Horror
HorrorCerita-cerita yang dibagikan disini merupakan cerita horor yang berasal dari seluruh penjuru dunia. Namun, apakah kau cukup berani untuk membacanya? Satu hal pasti yang perlu kau ingat adalah you are not alone... Attention! Saya bukan pengarang dari...