⚠You're my problem⚠
rindu
by:me
Rindu...
Sesuatu yg menghampiriku
selalu menyapaku..
Saat kau tidak ada disampingku..Ku selalu menginggat
Kenangan yang kau tinggalkan
Namun kini..
Hanya bayangamu lah yang mendatang.Menunggu dan menunggu..
Itulah aku.
Hingga aku berasa..
Ingin sekali aku menyerahAndaikan ku bisa..
Mengembalikkan waktuku bersamamamu..
Aku hanya menginginkan
Kembali kemasa ituDan kuharap..
Kita bertemu kembali
Namun bukan karena takdir
Tapi karena cinta kita..(Kata"nya kgk nyambung bener sih thor😬)
***Hinata pov
Daun daun mulai berguguran disepanjang jalan. Kini.. musimnya memasuki musim gugur.
Tak terasa Dua bulan penuh bahkan mungkin lebih jii san dirawat disini.Kondisinya berangsur angsur membaik.
Hari ini.. berlangsung seperti biasanya. Hanya saja.. kini aku merasakan sesuatu yang berbeda.
Aku!aku akan pulang kekonoha-tebayou!
Dan hari ini adalah hari terakhir aku diSuna. Sejak pertemuanku terakhir dengan Sasuke dan kakaknya,kini aku akrab dengan klan uchiha.
"Nee, Sasuke kun!"kataku.
"Oh Hinata, apa yang kamu lakukan disini?bukankah seharusnya kamu diKonoha?"
"Aku berangkat besok Sasu. Kamu tidak mau mengatakan sesuatukah sebelum aku pulang?"tanyaku.
"Mmm.. eto aku,aku sebenarnya,aku sebenarnya juga akan pulang keKonoha karena konflikku sudah selesai. Mungkin saat kamu pulang aku juga ikut pulang"
Wus..🍁 angin musim gugur menerpa wajah kami berdua.
"Benarkah itu?"kataku terkejut."Aku serius. Dan sejak kapan aku selalu bercanda Hinata chan?"katanya,ia tersenyum tulus. Sekarang... ia menjadi seseorang yang murah senyum.
"Memangnya kenapa kalau aku kembali keKonoha. Aku ingin bertemu Tou san dan memulai kehidupan baruku disana. Dan kamu tahu apa yang aku rasakan sekarang?aku serasa terlahir kembali dimusim panas. Dan akan memulai kehidupan baru dimusim gugur. Aku mau berterima kasih Hinata chan.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're my problem[COMPLETE]
FanfictionKaulah orang yang pertama membuatku jatuh cinta. Namun takdir berkata lain. Aku baru tahu bahwa salah satu suruhan orang tuamu itu telah membunuh kaa-chan ku. Namun bukan itulah masalahnya. Masalahnya terletak karena Tou-san menjodohkanku dengan ora...