⚠you're my problem⚠
Sahabat ialah orang yang selalu menggapmu ada walaupun seluruh dunia berkata kau tidak berharga.
By:google😅
***
Kali ini aku bangun lebih pagi. Merasakan hiruk pikuk diluar negeri yang bukan kelahiranku.
Perlahan..
Kulangkahkan kaki keluar kamar.
dan aku sempat berpikir kalau.. musim panas kali ini seperti tidak ada sepesial sepesialnya.Bahkan walaupun aku berada ditempat yang istimewa.
aku kemudian naik kelantai 1, dan melihat semua orang dari sini yang sudah siap dengan aktifitas keseharian.
Hempusan angin menambah suasanana pagi yang hangat. rambut panjangku yang indah diterpa angin.. dengan gaya
Seolah olah melambai lambai bagai tangan manusia.
Suara jangkirik juga menambah kesejukan dipagi hari ini."Musim panas yang tidak sepesial,bahkan kali ini seperti musim dingin dikonoha dan semuanya terjadi kerena seseorang yang telah mengubah kehidupanku menjadi lebih baik,tetapi aku.. aku malahan seperti seseorang yang sombong dan dengan angkuhnya malahan menghardiknya. Uh... bodohnya aku!"ucapku sambil memengangi kepala dan rambut.
Angin membawa kata perkata kalimat yang aku ucapkan. Semoga saja dengan ini semuanya menjadi lebih baik dan masalahku sudah hilang dibawa angin tadi.
aku kemudian menarik nafas lagi. Namun kali ini aku menariknya sedalam yang aku bisa. Aku kemudian berteriak sekencang kencangnya.
"Naruto kun!!!aku mencintaimu!!!
Tunggu aku!!!aku berjanji akan datang-tebayou!!!".Suaraku kemudian hilang ditelan angin'akankah terampaikan padanya?' Dan kali ini aku menggunakan kata mencintaimu bukan membencimu.
"Ku harap kamu mendengarkannya. Tolong sampaikan perasaannku padanya".
Aku tahu. Aku sedang melakukan hal bodoh. Berteriak kepada rumput yang bergoyang//eh??
Jam sudah menunjukkan pukul 07.00 pagi. Saatnya aku akan kembali kerumah sakit dan menemui Hisazi jii san.
Dan jika beruntung.. aku dapat melihat wajah Sasuke yang tampan dan menanyainya perihal sesuatu yang kemarin aku tidak sempat menanyainya.
Aku kemudian kembali lagi kekamar dan sesegera mungkin untuk mandi.
***
Tulisan papan rumah sakit rumah sakit suna terpampang jelas saat aku hendak memasuki pintu gerbang.
Rasanya,aku baru beberapa hari namun sudah mulai terbiasa dengan kota modern ini.
Aku segera memarkirkan mobilku. Dan membawa buah tanganku untuk jii san.
"Ku harap dia menyukainya"ucapku lirih.
Aku kemudian menuruni mobil dan segera berjalan menuju kamar Bugenvil.
"Tok..tok.."ketukku.
Terdengar suara dari dalam"Silahkan masuk".
Aku kemudian masuk dan memberikan sebuah parsel buah untuk Hizasi jii san.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're my problem[COMPLETE]
FanfictionKaulah orang yang pertama membuatku jatuh cinta. Namun takdir berkata lain. Aku baru tahu bahwa salah satu suruhan orang tuamu itu telah membunuh kaa-chan ku. Namun bukan itulah masalahnya. Masalahnya terletak karena Tou-san menjodohkanku dengan ora...