CHAPTER 21

876 47 4
                                    

You're my problem⚠

Kita sering melihat sesuatu itu lebih berharga saat kita mengetahui ia sudah hilang dan dimiliki orang lain.

T_T

***Hinata pov

"Sa.. sasuke kun?apa yang kamu lakukan disini?"

"Aku?aku sedang mengamati perbedaan musim gugur di Konoha dibandingkan diSuna. Oh.. kalian berdua saling kenal yah?"

Aku dan Naruto saling menatap satu sama lain. Tak ada dari salah satu kami yang mengangkat bicara. Kami berdua hanya diam menunduk.

"Wah.. wah. Kalian kompak sekali yah?"

Sekali lagi aku menatap Naruto. Namun Naruto kali ini ia tidak menatapku. Hanya saja ia sedang menatap Sasuke.

"Teme?jadi kamu mengenali gadis ini?"

"Iya dobe"jawab Sasuke. Ia melirik kami dengan tatapan tajamnya,ia mengira kami berdua sedang bermersaan. Padahal sebaliknya. Kami bahkan tidak tau disebut tunagan?pacaran? friendzone?atau bahkan musuh?

Itu akan membingungkan jika diceritakan.

"Bagaimana kabarmu Dobe?setelah lama tidak melihatku?"kata Sasuke.

Kini Naruto yang melirik Sasuke dengan tatapan tajam andalannya. Ia mengetahui jikalau aku dan Sasuke pernah terjadi sesuatu dari tatapan Sasuke.

"Aku baik baik saja. Dan aku sarankan jikalau kita pergi kerestourant saja ketimbang menatap dedaunan jatuh ini"

Aku dan Sasuke saling menatap. Kami akhirnya mengganguk dan menyetujui destinasi selanjutnya.

>>><<<

"Teh hijau dan Ramen"pesan Naruto sesampainya disana.

Kini giliran Sasuke yang memesan"Aku mau coffecino dan kentang goreng"

"Kalau aku mau Ramen dan milk shake"pesanku.

Kami asyik dengan makanan kami sendiri sendiri.

Dan kami hanya diam bahkan tidak membahas sesuatu yang penting.
Karena apa?kami bertiga berada dalam posisi yang strategis. Aku ditengah,Sasuke di kiri dan Naruto dikanan. Itu berarti aku yang menanggung resiko apa yang akan terjadi jikalau keduanya melakukan sesuatu.

Akhirnya makanan dan minuman kami tandas juga. Aku dan Sasuke kemudian mengucapkan terimakasih atas makan gratisnya.

Sebelum aku pergi,Naruto menitipkanku sebuah surat. Aku tidak tahu itu apa. Dan apa yang harus kulalukan dengan surat itu?

Kini.. aku berjalan bersama Sasuke. Dan bercerita cerita tentang sesuatu.

"Sejak kapan kamu mengenali Naruto,Hinata chan?"tanyanya.

"Sejak SMA"

"Begitu yah?aku benar benar tidak tau kisah hidupmu. Tetapi.. aku berjanji aku akan selalu menjadi guardian angelmu"kata Sasuke dengan polosnya.

Glek..
Aku tersedak saat memakan kripik kentang. Apa aku tidak salah dengar dengan perkatanya berusan?

"A.. apa maksudmu Sasuke?"

You're my problem[COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang