⚠you're my problem⚠
No quotes😅dah bebel author bikin quotesnya.
>><< author pov
"Apa maksudmu jikalau ini bukan pernikahan suci?"kata kaa san Shion.
"Kalian tahu???jikalau ini pernikahan suci maka harus didasari rasa cinta dan kepercayaan,lagi pula Naruto.. ia tidak mencintai perempuan ini!"balas Hinata,ia menghampiri Naruto namun menunjuk nunjuk Shion.
Semua penonton ternganga melihat kejadian ini,bahkan orang tua Naruto dan tou san Hinata yang mendatanginya.
Hinata kemudian menarik baju Naruto sambil menggoyang goyangkan tubuhnya.
"Jawab Naru!tolong!"rintihnya.
Sementara Toneri dan Neji?ia tidak menghadiri. Yang menghadiri ialah Sakura yang hanya menangis dan mendekati Hinata dengan mengelus elus pundaknya. Sementara Shika yang menguap entah kenapa. Dan Sasuke namun belum datang.
"Lepaskan tangan kotormu dari tunanganku orang gila!"bentak Shion.
"Kau.. kau yang seharusnya melepaskan!kau lah sebenarnya yang sudah merebut tunanganku!"
"Apa!kenapa aku melakukan itu?lagi pula semua tau jikalau aku itu wanita populer. Mana mungkin aku melakukan itu. Satpam.. tolong hentikan wanita itu!dan jauhkan dari pandanganku!jangan sampai dia masuk kesini lagi!"suruhnya. kemudian datanglah dua orang pria berbadan kekar membawa tubuh mungil Hinata,Hinata sudah tidak bisa berkutik lagi.
Ia kemudian mencoba mengapai tangan Naruto yang hanya diam sambil berteriak meminta tolong,"Naru kun!kamu tegaa...!seginikah kau membenciku!
Naru.. tolonglah aku!
Ada apa denganmu!
Tolong!
Aku tidak akan merestui jikalau kamu menyentuh wanita terkutuk itu!
Kau..!tolong lah aku..
Dan jelaskan semuanya.
Tolong!"rintih Hinata,membuat seketika pemandangan pilu terjadi didepan semuannya.Namun.. Tubuh Hinata semakin tertarik keluar. Tou san Hinata hanya menangis sendu. Ia sudah tidak tau apa yang akan dia lakukan.
Saat itulah datang Sasuke,sang pahlawan kesiangan. Ia segera menghampiri Naruto.
"Maaf kan aku tidak bisa menjaga Hinata dengan benar,kini.. ia sudah mengacaukan pernikahanmu"=>flasback<=
Hinata menyuruh Sasuke agar keluar. Ia kemudian mulai merencanakan siasatnya hendak mengacaukan pernikahan Naruto. Dimulai dari melepas infus yang terpasang.
Sebenarnya kondisinya masih buruk. Namun,ia tidak mau menyia nyiakan kesempatan ini. Terlebih lagi ia menguping saat Sasuke mengatakan bahwa ia takkan membiarkan Hinata menghadirinya.
Ia segera keluar cendela dan setelah ia keluar dari cendela,kini tujuannya keluar dari gerbang.
Namun sial sekali nasibnya. Ia ketahuan satpam karena dia masih memakai pakaian rumah sakit.
"Nyonya mau kemana?bukankah nyonya masih sakit?"kata satpam tersebut sembari melihat kondisi Hinata.
"Oh.. aku sudah sembuh pak. Tapi aku masih meminjam pakaian ini. Karena pakaianku sudah kubawa semua dirumah,maaf yah pak"balas Hinata.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're my problem[COMPLETE]
FanfictionKaulah orang yang pertama membuatku jatuh cinta. Namun takdir berkata lain. Aku baru tahu bahwa salah satu suruhan orang tuamu itu telah membunuh kaa-chan ku. Namun bukan itulah masalahnya. Masalahnya terletak karena Tou-san menjodohkanku dengan ora...