⚠You're my problem⚠
Perubahan dalam hidup memang tidak menjamin keberhasilan, namun tidak ada keberhasilan tanpa perubahan.
Hanya orang yang paling bijak dan paling bodoh yang tidak akan pernah melakukan perubahan.
Kehidupan akan membawa seseorang pada jalan yang dipilihnya. Pilihan yang tepat takkan pernah mendatangkan penyesalan.
Hidup adalah penantian maka tunggulah. Jika saatnya telah tiba, tak seorangpun yang mampu mengubah takdir hidup itu.
Hidup akan selalu menarik diakhir, karena beberapa rencana besar kita telah terwujud menjadi kekuatan besar
⚠You're my problem⚠
THE END
aku kemudian berjalan menyusuri kota. Kembali lagi kepohon Sakura. Dan menunggu Naruto.
Saat itulah aku mendapatinya dibawah pohon sakura. Ia membawa sebuah benda yang tidak kuketahui isinya.
"Kini aku tahu semuanya...
Kau hanya menuduhku jikalau Tou san ku yang melakukannya"Jleb!kata kata itu membuatku tercengang seketika. "Na..naru. maafkan aku!sungguh aku akan melakukan apa saja agar termaafkan olehmu. Aku.. aku telah melakukan kesalahan terburuk sepanjang hidupku. Dan semua itu lah yang membuat aku dan kamu trauma. Gomenasai"titahku.
"Hmp!maaf?kau tau kau juga dulu mengatakan hal itu. Sungguh maafmu tidak akan pernah kuterima"
Aku hanya membatin'jikalau aku pergi kesini hanya untuk seperti ini maka lebih baik tadinya aku tidak akan berangkat saja'
Dan.. aku sungguh menyesal. Tidakkah kau tau?"Maafkan lah aku ini...
Aku sungguh bodoh!
Aku mengaku aku lebih baka darimu!
Terserah kau. Akan lakukan apa saja kepadaku!""Kamu yakin?!"jawab Naruto.
Entah mengapa tiba tiba perasaanku tidak enak setelah mendengarnya."yakin!"jawabku dengan mantap.
"KALAU BEGITU KAU HARUS TURUTI APA MAUKU!AKU AKAN MENGHUKUMU SEPADAN KAMU MENGHUKUMIKU. DAN MELIHAT PERJUANGANMU DAHULU DENGAN INI KUNYATAKAN JIKALAU KAU HARUS DISISIKU UNTUK SELAMANYA.
...Hinata
Maukah kau menjadi pendamping hidupku?"katanya memberikan sebuah cincin."...dulu. aku memberimu sebuah coklat. Dan sekarang dengan mantap kuberikan cincin ini untukmu. Aku sangatlah menyayangimu. Dan berusaha untuk menjadi yang terbaik untukmu. Namun kurasa aku memang tidak bisa menjadi yang terbaik. Karenanya,aku terlalu pesimis untukmu.
Namun sekarang!
Ku nyatakan dengan mantap bahwa.AKU MENCINTAIMU HIME!
Dan aku berjanji akan menjadi sesuatu yang berharga untukmu. Dan akan menjadi lebih baik dari Toneri. Dan lebih melindungi Sasuke. Walaupun ku tahu tidak ada yang bisa kau harapkan dari seseorang bodoh sepertiku
Dan sekarang!
Akan aku persembahkan lagu khusus untukmu.Be with you
KAMU SEDANG MEMBACA
You're my problem[COMPLETE]
FanfictionKaulah orang yang pertama membuatku jatuh cinta. Namun takdir berkata lain. Aku baru tahu bahwa salah satu suruhan orang tuamu itu telah membunuh kaa-chan ku. Namun bukan itulah masalahnya. Masalahnya terletak karena Tou-san menjodohkanku dengan ora...