⚠you're my problem⚠
Hatimu menentukan siapa yg bisa kamu cintai. Tetapi sifatmulah yang menentukan berapa lama bertahannya sebuah hubungan.
🍁🍁🍁
Naruto mencengkaram tangan Hinata dengan kuat. Sementara Hinata.. ia mengikuti arah yang akan dituju Naruto dan membiarkan tubuh munguilnya ditarik.
"Disini"kata Naruto.
Ia kemudian menyuruh Hinata duduk dikursi yang Naruto juga duduki."Emm... aku sebenarnya ingin menceritakan ini saat kamu sampai dibandara. Aku mengetahui kepulanganmu dari Sakura.
Sebenarnya...."
* flash back (pov Naruto)
Hari itu...
Aku sangat kecewa denganmu. Kenapa kamu selalu tega meninggalkanku tanpa kabar apapun?apa sebegitu burukkah aku?hingga kamu tidak mau memaafkanku?
Walaupun aku sadar bahwa aku bukan siapa siapanya kamu,akan tetapi.. entah mengapa hati ini engan berlain hati.
Aku bahkan rela disakitimu sampai kapanpun. Akan tetapi pd akhirnya kelak kamu akan mengetahui semua usaha yang telah aku lakukan demi meminta maaf darimu.
Sungguh.. aku tidak berbohong.
Aku bahkan sudah menyiapkan bunga agar dibawamu saat didesa Suna.
Namun.. apalah dayaku. Pria ini tidak bisa mengejarmu. Hingga aku tanpa sadar menjatuhkan bunga yang akan kuberikan untukmu. Hatiku kemudian terlanjur kecewa. Aku mencoba menghapus semua memory tentangmu. Aku tidak ingin berhubungan denganmu lagi.
Namun..
Saat itu juga aku baru merasakan sesuatu.
Ya...
Aku tidak mungkin bisa melupakanmu. Hati ini sudah terlanjur mencintaimu.Seharian aku memandangi kartu perdana dan foto yang sudah kubakar(tinggal abu)dan sebagian yang sudah kusobek.
Aku.. merindukanmu.
Aku serasa seperti dulu yang kehilangamu.Aku kemudian berjalan menyusuri trotoar. Menyesali kebodohanku yang memang ternyata tidak bisa hidup tanpamu.
Mataku tetap saja menunduk kebawah. Tanpa kusadari aku berjalan di tengah jalan.
Dan saat aku akan sampai keseberang. Tiba tiba sebuah sedan melaju dengan cepatnya menghantam tubuhku.
Aku terpental jauh hingga ketrotoar. Darah berwarna merah kental melapisi aspal panas tersebut.
diantara hidup dan mati.. tubuhku serasa melayang dan aku menyadari banyak orang didekatku yang membantuku membawa kerumah sakit.
Dibayangi kematian..
Aku kemudian menatap lagit.
Apakah ini akhirnya?
Apakah ini akhir dari kisah cintaku?Saat itu aku tersadar akan cintaku yg begitu besar. Tanpa sadar mulutku mengucapkan namamu dengan kekuatan terakhirku'Hinata chan'.
Dan setelah itu.. aku tidak sadar apa yg selanjutnya.
Kemudian aku terbangun.
Apakah ini disurga?tetapi ternyata bukan. Aku berada dirumah sakit. Saatku bangun kulihat kaa san dan tou san menangis didepanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're my problem[COMPLETE]
FanfictionKaulah orang yang pertama membuatku jatuh cinta. Namun takdir berkata lain. Aku baru tahu bahwa salah satu suruhan orang tuamu itu telah membunuh kaa-chan ku. Namun bukan itulah masalahnya. Masalahnya terletak karena Tou-san menjodohkanku dengan ora...