⚠you're my problem⚠
Seseorang yang mencoba berlari dari kesalahannya dimasa lalu...
Belum tentu ia juga bisa merubah nasibnya dimasa mendatang.By:me😄
Chapter kemarin.
"Apakah itu kamu hinata chan?"tanya sasuke dengan grogi.***
Hinata menunduk. Matanya indigonya kembali menerawang kemasa lalu.
Dan hanya pria didepannya lah yang tau kejadian sebenarnya.
"Iya... ini aku"jawabnya seraya memutarkan kedua jarinya.
"Waw.. aku tak percaya. Ternyata dunia sesempit ini yah? Aku sebenarnya ingin kabur dari masa lalu kelam ku. Tetapi.. ternyata semua itu sia sia"ujar Sasuke.
"Gomen.. tetapi bukankah masih ada orang lain yang mencintaimu?"
"Tidak aku pikirkan tentang itu"
Aku hanya bisa berkata"Oh"untuknya.
"Em... Sasuke kun. Ayuk sekarang saatnya kita pergi kekamar teratai"kata dokter Orochimaru.
"Hai'g"jawabnya.
Sasuke kemudian meninggalakan Hinata yang mematung dibuatnya. Setelah sekian lamanya teman terbaiknya (sakura) mencarinya akhirnya ia berjumpa kembali. Tetapi ternyata ia pergi bukan alasan yg selama ini ia pikirkan. Tetapi karena Hinata dan Sakura.* flashback mode.
Hari itu Hinata dan Sakura masih berumur sekitar smp. Jadi, ia belum mengenal Naruto.
Ia masih anak anak yang lugu.
Suatu hari..
Sakura dan Hinata sedang menyusuri smp yang ia tempati.
"Hinata samma"ucap Neji mendekati Hinata."Kenapa nii san?"
"Aku hendak keluar negeri untuk melanjutkan beasiswa ku. Gomen.. aku tidak bisa melindungi mu lagi"kata neji sedih.
"Hah! Benarkah itu nii can?"ucap Hinata kecil kaget.
"Iya.. gomen Nata. Aku tidak bisa melindungimu. Dan aku berjanji aku akan melindungimu setelah aku pulang"
"Jangan tinggalkan aku sendirian Nii san. Aku tidak mau ditinggalkan nii san sendirian. Nanti kalau nii san pergi siapa lagi yang akan melindungiku. Nii san kan tau disini orangnya nakal nakal"ia menangis meratapi nii san tersayangnya akan pergi.
"Kamu harus yakin akan kemampuanmu Nata!ganbatte! Gomen. Aku pasti akan kembali"katanya langsung lari. Ia memang pribadi yg tidak mudah ditebak. Selalu memberitahukan hal penting saat waktunya tidak tepat. Bisa dibilang pahlawan kemaleman:v
"Nii san...!!"jerit Hinata kecil.
Ia berlari dan meninggalkan Sakura seorang. Namun sayang. Saat ia sampai dikediaman Neji Hyuga ternyata nii sannya sudah berangkat.
Ia menjerit keras.
"Nii san!! Apa yang harus aku lakukan tanpamu?!apa yang harus aku lakukan?!"Keesokan harinya.
Hinata berangkat. Ia ketakutan jikalau ia diganggu dengan teman temannya.Dan ternyata bener yg ia duga. ia kembali diganggu. Ia dianiaya seperti biasanya.Hingga ia kemudian tertunduk lemas. Pony nya yang panjang seolah olah menambah kesengsaraannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're my problem[COMPLETE]
FanfictionKaulah orang yang pertama membuatku jatuh cinta. Namun takdir berkata lain. Aku baru tahu bahwa salah satu suruhan orang tuamu itu telah membunuh kaa-chan ku. Namun bukan itulah masalahnya. Masalahnya terletak karena Tou-san menjodohkanku dengan ora...