⚠you're you problem⚠
inilah aku..
Seseorang yang selalu kabur dari dari kenyataan..
Namun nyatanya.
Kenyataan yang sekarang aku temui tak seindah seperti yang aku harapkan.🍁🍁🍁
Hinata sedang bersiap siap menuju kebandara. Semalaman ia tidak bisa tidur membayangkan ketika ia diKonoha. Kini,ia terlihat lebih bersemangat dibandingkan tou san dan adiknya.
"Tou san.. ayuk berangkat!"katanya.
"Iya.. iya. Perasaan ini baru pukul 08.00. Kan kita berangkatnya pukul 10.00. Lagi pula,bukankah jarak rumah kita dekat dengan bandara"kata Hiashi. Ia terkejut dengan perilaku anak pertamanya yang tidak biasa seperti itu.
"Tapi tou san,bukankah kita harus pergi kerumah Neji nii,dokter Orichimaru dan Sasuke kun terlebih dahulu?"
"Baiklah kalau begitu".
***
Pertama tama ia pergi kerumah Neji. Dan bertemu Hizashi. Mereka kemudian saling tertawa lepas karena mereka akan kembali ketanah kelahirannya.Setelah menuju ke Hizashi,kini keluarga besar Hyuga itu pergi menuju sebuah rumah. Yaps.. itu adalah rumah dokter yang dengan tekun selalu merawatnya. Tak lupa mereka berterima kasih kepada sang dokter.
"Terima kasih dok selama ini telah merawatku. Aku.. sangat sangat berterima kasih mendapatkan perawatan dari rumah sakit,Terlebih dokter. Aku tidak akan melupakan jasa anda"kata Hisazi terhura. Eh maksudku terharu.
"Sama sama.. itulah tugasku dan aku juga mau mengatakan beruntunglah kalian datang menujuku tepat waktu. Jadi,nyawa anda bisa terselamatkan"
Mereka bertiga(Hisazhi,Hiashi dan Orochimaru) keasyikan bercerita. Hingga,mereka melupakan jikalau ada Hinata dan Hanabi.
"Hay.."panggil seseorang dari belakang.
Hinata segera tahu siapa laki laki dibelakangnya. Kini,ia tidak akan menjadi obat nyamuk diantara aki aki tersebut."Sasuke kun"lirih Hinata.
Ia menatap Sasuke dengan tidak percaya. Entah mengapa Sasuke sangat mempesona haru ini,tak seperti biasanya. Dengan Wajahnya berseri dan jaket berwarna hitam,ia membawa kopernya.Kini.. semua telah siap. Tinggal menunggu Itachi dan Neji.
"Hos.. hos.. maaf aku minta maaf. Aku baru saja membeli oleh oleh untuk Tou san ku dirumah"kata Itachi membawa beberapa kardus dan kantong plastik.
"Baguslah kalau begitu.jadi,sekarang dimana Neji?"kata Hisazi.
"Itu dia"tunjuk Hanabi saat melihat Neji dengan mata hitam dilingkaran matanya.
"Nii san kenapa?"tanya Hinata saat Neji mendekat.
"Tidak apa apa.
Sekarang kita berangkat saja""Baiklah. Minna san sudah siap?"kata Itachi bersemangat.
"Hai'g"jawab semuannya.
"Les's go!kita berangkat!"
"Tunggu dulu!"kata dokter Orochimaru menghentikan langakah kaki mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're my problem[COMPLETE]
FanfictionKaulah orang yang pertama membuatku jatuh cinta. Namun takdir berkata lain. Aku baru tahu bahwa salah satu suruhan orang tuamu itu telah membunuh kaa-chan ku. Namun bukan itulah masalahnya. Masalahnya terletak karena Tou-san menjodohkanku dengan ora...