⚠you're my problem⚠
Takdir takkan pernah tertukar. Jadi bersabarlah bagi yang jomblo fisabillilah. Awali cinta dan hatimu dengan bacaan basmalah. Insyaallah berkah..
(Tumben tobat thor!😊)
❄❄❄
Sudah bbrp bulan aku menjalani harianku diKonoha. Aku bekerja sebagai manajer lagi di perusahaan senju.
Kini.. musim berganti lagi. Musim dingin sudah mulai mendingin disini. Aku segera memakai syalku.
Dan menuju keperusahaan. Tetapi,ada satu yang dari dulu aku ingin katakan. Kenapa sampai sekarang Naruto belum mengungkapkan perasaan sebenarnya kepadaku?dia hanya mengatakan mencintaiku.
Fuh😥
Aku mendengus keras. Beruntungnya Sakura,ternyata dia lebih cepat mendapatkan hati Sasuke. Kukira aku yang akan mendapatkan hati Naruto.Kini aku melangkahkan kakiku. Dan bersiap menjalani rutinitasku. Aku selalu digasaki Sakura karena dia sudah mendapatkan hatinya dengan mudah. Aku hanya menjawab"biarlah.. jika dia memang jodohku semoga dekatkanlah. Dan jika bukan... tolong carikan yang terbaik buatnya dan aku"kataku sambil tertawa garing.
"Toktok!"
Ketukku saat aku memasuki ruangan. Saat itulah muncul Toneri. "Ohayou Nata!""Ohayou..ada apa denganmu?tumben gembira sekali"
"Mm.. tentu saja. Hinata!aku mau mengajakmu pergi ketaman?kamu mau nggak?soalnya aku tidak punya teman. lagi pula.. akhir akhir ini aku jarang bertemu denganmu"
"Baiklah"jawabku.
Dan saat aku masuk. Aku melihat pria Uzumaki itu melirikku dengan tatapan tajam. Dan seketika.. wus... rona menghiasi wajah kami. Namun,Naruto tetap melirikku.
Ia kemudian berjalan menuju kearahku. "Nee Hime!aku mau mengajakmu ke taman dimana ada banyak peselancar salju dan mall. Kamu mau tidak?"
Aku kemudian bingung. Kedua orang terdekatku mengajakku disaat yang bersamaan. Kini.. apa lagi yang harus aku lakukan?
"Boleh deh. Tapi aku mau bilang ke Toneri jikalau aku tidak jadi jalan dengannya"
"Apa!kamu masih berhubungan dengannya?sudahku bilang jangan Nata!"
"Lo?kenapa?"
"Gpp kok"jawabnya dengan nada sedih.
Skip》
Aku menunggu Naruto ditempat yang sudah ia janjikan. Tapi.. kenapa ia lama sekali. Bahkan aku merasa jikalau ia hanya iseng iseng saja. Saat itulah tiba tiba Toneri muncul dihadapanku.
"Nata!kamu menunggu siapa?"
"Eto.. aku menunggu Naruto kun. Kenapa kamu disini?"
"Memangnya tidak boleh yah?"jawab Toneri kaget.
"Waw... kita bertemu secara tidak sengaja"balas ku. aku lantas menengokkan wajahku kekiri mencari Naruto.
"Bukan ketidaksengajaan.. pertemuanku denganmu itu lah takdir kita"jawabnya.
Aku mengerutkan alisku pertanda tidak paham.
Setelah itu ia tertawa membuatku,menjadi bingung.
"Kamu lucu... aku kan hanya bercanda"jawabnya menepuk pundakku.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're my problem[COMPLETE]
FanfictionKaulah orang yang pertama membuatku jatuh cinta. Namun takdir berkata lain. Aku baru tahu bahwa salah satu suruhan orang tuamu itu telah membunuh kaa-chan ku. Namun bukan itulah masalahnya. Masalahnya terletak karena Tou-san menjodohkanku dengan ora...