Part 6
Hari ini, Pak Yoong Gi membawa anak-anak kelas A dan B dalam pelajaran berkebun dan menginstruksikan mereka untuk menikmati pekerjaan mereka.
So Hyun dan Ji Woo asyik bercanda tawa. Bo Gum melihat mereka dari kejauhan dan penasaran, "Mereka ngetawain apa, sih?" tanyanya pada Taehyung.
"Mana aku tahu."
Bo Gum heran melihat Taehyung, "Kau kan mysophobia (takut kotor), melihatmu berkebun itu sedikit aneh."
Taehyung mengklaim "Ania, Aku hanya.. Cuma ingin melihat bagaimana anak-anak yang lain bekerja."
Perhatian mereka teralih karena mendengar suara cekikikan So Hyun dan Ji Woo yang masih asyik bersenda gurau. Bo Gum senang melihatnya, "So Hyun manis."
Taehyung nyinyir, "Kau sudah buta apa ya?"
"Kalau kau terus melawannya, maka kau akan kalah besar."
"Kita lihat saja nanti."
***
Sementara anak-anak yang lain sibuk berkebun, Gao Gan dan gengnya males ganti baju dan tidak mau ikutan kerja.
Mereka malah terus menerus mengeluh seperti anak orang kaya manja... "Kalau aku membeli saham, aku bisa membeli semua tanah ini"... "Kalau ayahku tahu, Kepala Sekolah pasti akan mengundurkan diri."
Ji Taek bersusah payah menyeret beberapa sawi saat Gao Gan menghampirinya lalu menginjak sawi-sawi itu dan memberitahu Gao Gan kalau sawi itu uang yang bisa membawa kekayaan.
Ji Taek gugup berkata "kalau begitu belakangan ini aku membawa banyak sawi jadi itu artinya aku kaya dong!?"
Gao Gan langsung sinis lalu menduduki sawi-sawi itu dan memerintahkan Ji Taek menyeretnya. Ji Taek sama sekali tidak berani berkata apapun dan berusaha sekuat tenaga untuk menyeretnya.
So Hyun yang sedari tadi melihatnya, tidak tahan lagi melihat tingkah kurang ajar Gao Gan dan langsung maju untuk melabraknya dan menyuruhnya turun, kalau tidak dia akan menghajar Gao Gan.
Ji Woo panik menjauhkannya dari Gao Gan tapi So Hyun tak peduli dan kembali melabrak Gao Gan.
Yoo Jin datang untuk memperingatkannya "Kau tau konsekuensi memukul orang seperti Kitakan?"
So Hyun sinis, "Kalau memukul orang ada konsekuensinya maka dia pasti sudah dihukum sekarang."
Yoo Jin memperingatkannya untuk berhenti dan tidak mempermalukan Taehyung. Tapi So Hyun bersikeras mengklaim kalau dia tidak ada hubungannya dengan Taehyung.
"Bukankah kau pelayannya?"
"So Hyun, kau pikir pelayan bisa jadi juru selamat kelas B? Kau itu cuma anj*ngnya keluarga Kim."
Kesal, So Hyun langsung menyemangati Ji Taek untuk menampar Gao Gan. Tapi Jika Taek tidak sedikitpun berani melakukannya. Jadilah So Hyun yang harus bertindak sendiri dan menendang Gao Gan sampai dia terpanting ke tanah.
Dia baik-baik saja sebenarnya, tapi dia pura-pura jadi korban dan diam-diam membisiki anak-anak buahnya untuk berteriak memanggil Kepala Sekolah dan membuat So Hyun terkesan jadi orang jahat yang membulinya.
Kepala Sekolah datang dan menuntut siapa pelakunya, Yoo Jin dengan senang hati menunjuk So Hyun. Kepala Sekolah langsung mengomelinya dan memutuskan untuk menghukumnya. Ji Woo berusaha membelanya, Taehyung pun hendak mengatakan sesuatu.
Tapi belum sempat dia mengucap apapun, So Hyun maju membela dirinya sendiri dan menyatakan akan mematuhi Kepala Sekolah.
Taehyung tak mau peduli lagi dan langsung pergi. Kepala Sekolah pun menghukum So Hyun "Untuk hukumannya kau tanam semua sayuran sebelum petang. Kalau tidak selesai maka So Hyun akan dikeluarkan."
YOU ARE READING
Master Devil!? My LOVE? [END]
Teen FictionDrama ini bermula menceritakan tentang seorang gadis bernama Kim So Hyun yang kehilangan ibunya. Saat ini Dia diasuh oleh keluarga kaya dan sekarang Dia mendapatkan izin untuk masuk ke sekolah bergensi dimana So Hyun bertemu dengan seorang pria yang...