Last Season 1
So Hyun memfokuskan dirinya untuk menjahit. Ponselnya berdering, entah siapa penelepon itu, dia bertanya, "Apakah So Hyun sedang mencari informasi tentang ayahnya?"
So Hyun agak ragu untuk menjawab, "Iya..a.."
Orang itu berkata kalau , "Jika ingin tau! Aku menunggu So Hyun didepan aula dan jangan memutus sambungan telepon ini."
Sontak So Hyun tak perduli lagi dengan jahitannya dan bergegas pergi.
Penampilan terakhir, Taehyung naik ke atas panggung dan seketika lampu dipadamkan. Dia memainkan piano untuk lagu twinkle twinkle little star dan mengarahkan proyeksi bintang ke panggung. Semua orang takjub, kesannya jadi cantik gitu.
Seseorang menggunakan topeng dan gaun yang sama dengan So Hyun naik ke atas panggung. Taehyung bangkit dari duduknya dan seseorang memberikan pengeras suara padanya.
"Aku ingin mengatakan beberapa hal pada So Hyun. Tapi aku selalu tak punya kesempatan selama ini."
"Melihat penampilan mu dan ceritamu hari ini, itu membuatku tahu tentang sisi berbeda So Hyun. Aku ingin memberitahukan hal yang ingin ia sampaikan." Ucapnya.
Taehyung menyalakan pengeras suaranya, tiba-tiba saja pengeras suara itu berbunyi "Semuanya, mohon perhatiannya. Semuanya, mohon perhatiannya."
Kontan semua orang tertawa. Taehyung tak perduli dan melanjutkan, "So Hyun, sebenarnya apa yang ingin kukatakan adalah..."
Seseorang yang dikira So Hyun melepaskan tali topengnya, betapa terkejutnya Taehyung mengetahui orang dihadapannya adalah Tzu Yu. Semua orang pun ikut terkejut dibuatnya.
.
.Sementara itu, So Hyun berada didepan aula. Dia menyuruh peneleponnya mengatakan informasi tentang ayahnya.
"Cepat beritahu aku!"Sebuah mobil melintas di dekat So Hyun, pintu mobilnya terbuka kemudian pria didalamnya membekap So Hyun dan menariknya masuk dalam mobil.
°°°
Season 2
So Hyun langsung lari keluar begitu mendapat telepon misterius yang mengaku tahu tentang Ayahnya So Hyun. Tapi saat dia tengah mencari si penelepon, sebuah mobil van diam-diam membuntutinya lalu menculiknya.
***
Ji Woo patah hati mendengar Jungkook sedang berlatih menyatakan perasaannya pada So Hyun. Tapi saat Jungkook memergokinya, dia pura-pura ceria seperti biasanya.
***
Begitu menyadari yang di panggung bukan So Hyun, Tae Hyung langsung pergi ke ruang jahit mencari So Hyun, tapi malah mendapati tempat itu kosong.
Bo Gum sedang dalam perjalanan saat mobil van yang menculik So Hyun lewat dan Bo Gum bisa mendengar suara teriakan minta tolong So Hyun.
Dia langsung menyuruhnya supir berhenti "Berhenti! Cepat keluar..." tepat saat sebuah mobil mendadak meluncur ke arah. Tapi untunglah Bo Gum baik-baik saja dan langsung melaporkan masalah ini ke Tae Hyung.
"Sedang apa Bo Gum disini?""Aku melihat So Hyun diculik sebuah mobil van silver dengan pelat nomor 87." Ucap Bo Gum tergesa-gesa.
Tae Hyung sontak panik dan bergegas keluar. Jungkook dan Ji Woo sedang kejar-kejaran saat itu dan Tae Hyung langsung membentak mereka, "Berhenti bermain-main, So Hyun diculik."
Jimin sedang asyik pacaran saat Ji Woo meneleponnya dan memberitahunya kalau So Hyun diculik. Semua orang pun berpencar mencarinya sementara So Hyun disekap di sebuah gedung kosong.
YOU ARE READING
Master Devil!? My LOVE? [END]
Teen FictionDrama ini bermula menceritakan tentang seorang gadis bernama Kim So Hyun yang kehilangan ibunya. Saat ini Dia diasuh oleh keluarga kaya dan sekarang Dia mendapatkan izin untuk masuk ke sekolah bergensi dimana So Hyun bertemu dengan seorang pria yang...