Part 5
Sekelompok pria meminta Jimin untuk segera membayar hutangnya. So Hyun menghampiri mereka, "Jimin siapa orang-orang itu?"
Jimin mengatakan jika mereka adalah temannya. Ia menyuruh So Hyun supaya segera pergi bersama teman-temannya yang lain.
Bos pria-pria itu pun mengatakan "Orang ini sudah meminjam uang pada kita. Apa kau mau membayarnya?"
So Hyun tidak merespon pertanyaan itu, dia balik tanya, "Apakah kalian yang sudah melukai Jimin?"
“Memangnya kenapa? Kau juga tidak dengar, memangnya kau mau pasang badan untuknya?” ucap si Bos sambil menoyor pundak So Hyun.
Jimin tidak terima karena mereka menyentuh So Hyun. Bos juga terpancing emosi dengan sikap Jimin.
Terjadilah perkelahian diantara mereka. So Hyun tidak mungkin membiarkannya berkelahi sendiri, ia membantu memukul preman-preman itu. Datang pula Bo Gum dan teman-temannya yang membantu mereka.
So Hyun hampir terpeleset jatuh. Seseorang memanfaatkan kelengahannya untuk memukulnya menggunakan balok kayu.
Beruntung, Taehyung datang tepat waktu dan menggunakan lengannya untuk melindungi So Hyun. Taehyung berbalik menatap pria yang berusaha mencelakai So Hyun, kemudian melayangkan bogemnya ke wajah pria itu.
Tidak banyak kata, Taehyung segera meraih tangan So Hyun supaya menyingkir dari arena perkelahian. Namun So Hyun masih terus meneriaki pria-pria penagih hutang itu dengan kesal.
Taehyung memimpin Bo Gum dan Jimin, dia mengintruksikan supaya para wanita pergi meninggalkan tempat itu lebih dulu.
.
.
.Ketiganya berjalan menghampiri para musuh dengan efek slow motion, yang membuat mereka terkesan keren. Sampai-sampai bak model, Taehyung mengacak rambutnya sebelum melayangkan pukulan mautnya pada mereka. Tiga lawan banyak, tapi Taehyung cs mampu membabad mereka semua.
Dikiranya sudah selesai, namun ternyata pria-pria itu kembali memanggil bala tentara mereka yang lain.
Kali ini sangat banyak, melihat banyaknya orang yang datang dan mereka tampaknya cukup punya kemampuan beladiri. Jimin meminta pendapat mereka, "apa yang akan kita lakukan sekarang?"
Tak usah banyak pikir, ketiganya langsung lari daripada menjadi bulan-bulanan massa.
***
Nyonya Kim tampak sudah berjongkok didepan kamar Taehyung menguping pembicaraan dua remaja didalamnya, “Yang lembut dong, Arg..arg..” desis Taehyung.
“Jangan bergerak.” Balas So Hyun.
Terdengar sedikit ambigu kan readers🤣🤣🤣
.
.
.
.Tiba-tiba pintu terbuka, So Hyun dan Taehyung memergoki ibu yang tengah kepo dengan aktivitas mereka dalam kamar. So Hyun ingin menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Namun Taehyung menahannya. Nyonya Kim salah tingkah ditatap mereka berdua. Ia pura-pura kehilangan anting-nya dan mengatakan jika ia tengah mencarinya disana.
So Hyun kembali masuk ke kamar Taehyung untuk mengobati luka di lengannya. Taehyung memperingatkan So Hyun, "Jika kau tinggal disini lebih lama maka kau tidak akan tahu apa yang akan terjadi. Oleh karena itu...."
So Hyun menyela omongan Taehyung, "Aku akan menemukan tempat tinggal secepat mungkin. Yang penting, biarkan aku menyelesaikan sekolahku."
“Baiklah. Kalau kau pergi, kau masih boleh sekolah.”
“Terimakasih atas hari ini. aku akan pergi.” Ucap So Hyun kembali ke kamarnya.
***
Keesokan harinya, So Hyun masih berdiri didepan gerbang. Bo Gum baru berangkat, dia mengajaknya untuk masuk.
YOU ARE READING
Master Devil!? My LOVE? [END]
Roman pour AdolescentsDrama ini bermula menceritakan tentang seorang gadis bernama Kim So Hyun yang kehilangan ibunya. Saat ini Dia diasuh oleh keluarga kaya dan sekarang Dia mendapatkan izin untuk masuk ke sekolah bergensi dimana So Hyun bertemu dengan seorang pria yang...