Part 23
So Hyun tengah berkumpul bersama teman-temannya dan Jungkook sibuk menirukan gerakannya saat kontes kemarin.
Yoo Jin menghampirinya dengan tampang sebal, "Semoga kau beruntung. Aku benar-benar ingin bertemu denganmu dibabak final, menyaksikan kekalahan mu."
"Terimakasih, aku tidak akan mengecewakannya."
Yoo Jin memperingatkan kalau kontes yang mereka lakukan bukan kontes kungfu, tapi kontes kecantikan. Dia mau melihat bagaimana cara So Hyun tidak mengecewakannya.
"Itu memang bukan kontes kungfu? Tapi aku selalu berpikir sainganku adalah Tai-shen (bukan kau)." Balas So Hyun.
"Keras kepala. Aku akan melihatmu di babak final."
Mereka berdua bertatapan sengit. Seorang jurnalis sekolah memanggil mereka dan siap memotretnya.
Kontan So Hyun dan Yoo Jin saling rangkul akrab dan menunjukkan senyum ceria mereka. Begitu di foto, keduanya langsung berubah menjadi musuk bebuyutan lagi.
Ji Woo menghampiri So Hyun setelah mereka berdua pergi. Dia merengek berkata kalau dia benar-benar jatuh hati pada Jungkook.
"Aku ingin Jungkook""Baiklah. Aku akan membantu mu kalau punya waktu."
So Hyun menoyor kepala Ji Woo. Ji Woo excited mendengar janji So Hyun.***
So Hyun kembali ke kelas-nya. Ji Taek menunjukkan banyaknya bunga dan snack yang diberikan oleh fans baru So Hyun. "Lihat! Sekarang kamu menjadi populer. Diriku adalah fans pertama mu So Hyun dan sekarang aku merasa bangga."
Bukannya senang, So Hyun malah risih dengan hadiah-hadiah yang memenuhi mejanya. "Kamu ambil saja semua hadiah itu ya"
Ia pun memberikan semua hadiah itu untuk Ji Taek.***
Tibalah hari dimana final kontes kecantikan dimulai. MC membuka acara itu dan mempersilahkan kontentas untuk berbicara mengenai visi-misinya.
Kontestan pertama, Yoo Jin naik ke atas panggung.
"Halo semuanya, namaku Jeon Yoo Jin. Aku tidak pandai berpidato. Banyak orang mengatakan bahwa aku cantik. Aku percaya penampilan seseorang bisa berubah karena waktu dan usia. Kecantikan sejati adalah kecantikan yang berada di dalam hati. Aku akan bekerja keras untuk menjadi orang yang lebih baik. Aku harap semua orang bisa mendukungku. Terimakasih."
Jennie memuji penampilan Yoo Jin. Yoo Jin bertanya, "Apakah kau sudah menyelesaikan persiapannya?"
Jennie memastikan, "Sudah, semuanya sudah beres."
Yoo Jin tersenyum licik, "Aku akan menunjukkan pada semua orang siapa sebenarnya So Hyun!"
.
.Kontras dengan penampilan anggun Yoo Jin, So Hyun naik panggung menggunakan pakaian santai sederhana.
"Sejujurnya, aku merasa tak seharusnya berada disana. Sampai sekarang pun, aku merasa seperti mimpi. Tapi karena aku sekarang dipanggung ini, aku merasa semuanya menjadi nyata..."
Ditengah pidatonya, tiba-tiba saja video So Hyun yang masih mengenakan wig dan berdandan seperti anak jalanan muncul di layar.
Semua orang kebingungan, "Apa yang sebenarnya terjadi?" Bo Gum terkejut dan ingin naik ke atas panggung, tapi Taehyung menahannya.
Jennie dan Yoo Jin tersenyum licik dibelakang panggung.
Sedangkan Jungkook, tanpa pikir panjang dia naik ke atas panggung. Dia berteriak, "Siapa yang melakukan semua ini?"
YOU ARE READING
Master Devil!? My LOVE? [END]
Teen FictionDrama ini bermula menceritakan tentang seorang gadis bernama Kim So Hyun yang kehilangan ibunya. Saat ini Dia diasuh oleh keluarga kaya dan sekarang Dia mendapatkan izin untuk masuk ke sekolah bergensi dimana So Hyun bertemu dengan seorang pria yang...