Saat Tae Hyung berpapasan dengan Tzu Yu, dia langsung tanya, "Apa yang terjadi semalam?"Tzu Yu heran, "Apa So Hyun tidak bilang padanya?"
"Bilang apa?"
Tzu Yu mengklaim, "Semalam Tae Hyung mabuk berat dan berkata kalau dia tidak mau pulang. Jadi aku membawa Tae Hyung ke rumahku. Lalu So Hyun dan Jungkook datang dan membawa Tae Hyung pulang. Dia salah paham tentang itu" Tzu Yu mengklaim kalau So Hyun mungkin salah paham.
Tepat saat itu juga Tae Hyung ditelepon seseorang yang mengabarkan kabar buruk bahwa proposalnya ditolak.
Tzu Yu prihatin padanya, "Apa ada sesuatu yang bisa dia bantu?"
Tae Hyung tiba-tiba punya ide bagus. "Benar juga, Tzu Yu kan pintar men-design, kenapa aku bisa lupa."
***
Ji Woo makan siang dengan rakus. So Hyun ngegalau sendiri memikirkan kemungkinan Tzu Yu akan datang untuk memasak untuk Tae Hyung malam ini.
"Berarti kau akan jadi ban serep (cadangan😂) lagi."
***
Malam harinya, So Hyun makan malam di luar bersama Tae Hyung dan Tzu Yu tapi dia diam saja dengan kesal menatap mereka berdua yang duduk bersebelahan.
"Kau yang ingin makan di luar, tapi kenapa malah tidak makan? Apa terjadi sesuatu padamu kemarin?" Heran Tae Hyung
Tzu Yu memngklaim, "Aku sudah menjelaskan pada Tae Hyung bahwa kejadian semalam itu cuma kesalahpahaman. Kemarin Tae Hyung mabuk berat dan bilang tidak mau pulang, makanya aku membawa Tae Hyung ke rumahku."
"Oh, begitu. Aku mengerti," sinis So Hyun
Tzu Yu dan Tae Hyung lalu sibuk ngobrol sendiri dengan design dalam proposalnya.
So Hyun menyela penasaran, "Proposal apa?"
Tae Hyung ragu, "Aku kasih tahu juga belum tentu So Hyun akan mengerti." Tapi akhirnya dia menunjukkannya juga pada So Hyun.
***
Keesokan harinya dalam perjalanan ke sekolah, So Hyun tanya, "Kapan proposalnya itu perlu diserahkan?"
"Sekitar tiga hari lagi," jawab Tae Hyung.
"Jangan khawatir, Tzu Yu akan membantu mencari jawabannya."
"Jadi kau pikir hanya dia satu-satunya orang yang bisa membantu masalah ini?"
"Benar. Dia jenius dalam bidang ini."
Tak mau dengar lagi, So Hyun langsung minta berhenti di tengah jalan. "Aku mau keluar"
Tetapi Tae Hyung tegas menghentikannya. "Aku sudah cukup bersabar menghadapimu. Belakangan ini sikap So Hyun aneh sekali, suka marah-marah nggak jelas. Bahkan orang normal pun bisa jadi gila kalau harus menghadapimu. Bisa tidak sih kau dewasa sedikit?"
"Dewasa? Tzu Yu yang dewasa. Bukan cuma dewasa, dia juga bisa membantu proposalmu. Aku mana bisa bersaing?" Kesal So Hyun lalu pergi.
***
Tae Hyung sedang membicarakan design untuk proposalnya bersama Tzu Yu saat seseorang diam-diam memotret mereka.
So Hyun baru kembali ke kelas saat dia mendapat kiriman foto dari Yoo Jin yang menunjukkan Tae Hyung sedang berduaan dengan Tzu Yu.
Jungkook sedang senderan di bahu Jimin sambil mencabuti kelopak bunga sambil ngegalau antara menyerah atau tidak menyerah.
Pose mereka kelihatan mesra banget yang jelas menarik perhatian para murid yang berlalu lalang. Lama-lama Jimin jadi risih dengan tatapan orang-orang dan langsung memprotes Jungkook.
YOU ARE READING
Master Devil!? My LOVE? [END]
Teen FictionDrama ini bermula menceritakan tentang seorang gadis bernama Kim So Hyun yang kehilangan ibunya. Saat ini Dia diasuh oleh keluarga kaya dan sekarang Dia mendapatkan izin untuk masuk ke sekolah bergensi dimana So Hyun bertemu dengan seorang pria yang...