Part 21
Jungkook bergegas ke So Hyun dan melindunginya dari Yoo Jin. Yoo Jin langsung nyinyir, "So Hyun sekarang punya banyak pelindung rupanya."
"Jeon Yoo Jin, aku tidak merasa lebih buruk darimu dalam berbagai hal."
"Kalau begitu kusarankan padamu untuk pergi ke dokter mata."
"Kecantikan tergantung orang yang melihatnya. Mari kita bertemu di kontes kecantikan sekolah dan kita lihat saja siapa yang cantik dan siapa yang cuma gurauan." Tantang So Hyun.
Jungkook senang mendengar So Hyun benar-benar mau ikut kontes kecantikan itu.
"Kau serius?""Aku ikut bukan karena Jungkook, aku hanya tidak suka cara Yoo Jin itu" ucap So Hyun menegaskan kalau keikutsertaannya tidak ada hubungannya dengan Jungkook, dia mau ikut cuma karena tidak suka saja pada Yoo Jin.
.
.
.Begitu kembali ke kelas, Jungkook mengumumkan kalau So Hyun akan mengikuti kontes kecantikan sekolah dan melawan Jeon Yoo Jin. Anak-anak kelas menyambut hangat berita itu, mereka bahkan menyemangati So Hyun untuk mengalahkan Yoo Jin.
"Terima kasih. Tapi masalahnya, aku tidak tahu apa yang mau mereka kompetisikan dalam kontes itu nanti." Ucap So Hyun lesuh.
Jungkook dengan cepat menenangkan semua orang. "Tak masalah biarpun kita tak tahu, asalkan kamu bekerja keras, aku yakin kalau So Hyun bisa menang."
Saking senangnya, Jungkook langsung merangkul So Hyun dan mereka langsung main perang pukul-pukulan gara-gara itu. Ji Woo patah hati melihat kedekatan mereka dan langsung pergi.
.
.So Hyun lalu mendatangi Mary dengan wajah tertunduk lesu dan mengaku kalau dia membutuhkan nasehat Mary.
Mary sampai cemas, "Jangan-jangan So Hyun punya masalah kehidupan lagi."
So Hyun menyangkalnya, "Masalahnya sekarang lebih pada psikologi alih-alih masalah kehidupan."
"Masalah psikologi? Apa kau akhirnya jatuh cinta pada pria itu?"
"Bukan. Aku memutuskan untuk ikut kontes kecantikan sekolah."
Mary kontan bingung bagaimana harus menanggapinya dan akhirnya hanya memberikan penyemangat dengan canggung, "Semangat! So Hyun pasti berhasil, aku akan mendukung So Hyun."
So Hyun senang, "Bu Mary sungguh berpikir aku akan menang?"
Mary sepertinya pesimis tapi dia mengiyakannya saja untuk mendukung So Hyun, yang penting So Hyun sudah mendaftarkan namanya, itu langkah pertama keberhasilan.
So Hyun mengaku, "Aku sebenarnya tidak mengerti kontes kecantikan sekolah dan dia sungguh tidak tahu apa yang harus dilakukannya dalam kontes ini."
"Itu tidak sulit, kau cuma perlu mengekspresikan sisi cantikmu. Itu akan lebih baik."
"Sisi cantik sebelah mana?"
Mary kontan bingung musti jawab apa. Dia memutar-mutar So Hyun, berusaha mencari bagian mana dari diri So Hyun yang paling cantik. Tapi dia sama sekali tak bisa menemukannya dan akhirnya hanya bilang, "Hatimu yang paling cantik."
So Hyun langsung semangat menyatakan kalau dia menyerahkan dirinya ke tangan Mary. Maka So Hyun pun mulai belajar tentang make-up dari Mary dan belajar cara berjalan anggun bersama Bo Gum.
Bo Gum lalu membawanya melihat-lihat gaun-gaun yang dipersiapkannya untuk So Hyun pakai di kontes nanti. Tapi So Hyun tak bisa menerima hadiah semahal itu. Bo Gum meyakinkan kalau semua ini murah, jadi jangan ditolak. Tapi tetap saja So Hyun merasa semua gaun itu kurang cocok untuknya.
YOU ARE READING
Master Devil!? My LOVE? [END]
Teen FictionDrama ini bermula menceritakan tentang seorang gadis bernama Kim So Hyun yang kehilangan ibunya. Saat ini Dia diasuh oleh keluarga kaya dan sekarang Dia mendapatkan izin untuk masuk ke sekolah bergensi dimana So Hyun bertemu dengan seorang pria yang...