Part 28
Anak-anak kelas B keluar ke lapangan dan satu per satu mengambil bola dari Jimin. So Hyun tak menyangka kalau Jimin benar-benar kerja di sekolah ini.
"Tentu saja. Aku sudah janji pada ibumu untuk menjagamu."
"Hentikan. Kalau bukan karena aku, Guru Ma tidak akan setuju memberimu posisi ini." Ujar Ji Woo.
Jimin cemas, "Apa Gao Gan masih belum ditangkap? Soalnya aku dengar ada orang aneh berkeliaran di sekolah belakangan ini. Kak Mary juga pernah melihatnya."
So Hyun santai, "Jangan cemas, tidak ada orang cab*l yang bisa lepas dariku."
Jungkook tertatih-tatih mengikuti So Hyun. Malas melihatnya, So Hyun langsung menyeret Ji Woo menjauh darinya. Ji Woo penasaran, "Apa So Hyun benar-benar mau mengacuhkan Jungkook?"
"Tidak. Aku hanya belum menemukan cara untuk menghadapinya."
"Tidak usah memikirkanku. Aku sudah tidak punya perasaan lagi padanya."
"Aku sungguh hanya berteman dengannya."
"Lalu bagaimana dengan Kim Tae Hyung? Siapa dia bagimu?" Tanya Ji Woo
So Hyun menolak menjawabnya. Tepat saat itu juga, Tzu Yu menghampiri mereka dan sok akrab dengan So Hyun. Tzu Yu memperhatikan kalau Nyonya Kim sangat menyukai So Hyun. "Tante Kim dan Tae Hyung juga sangat perhatian pada So Hyun."
"Aku tak punya niatan lain. Aku hanya berharap mereka bisa memaafkanku karena aku sudah menganggap mereka keluargaku." Lanjutnya.
Tiba-tiba bola yang dimainkan Ji Woo terpental jauh. Ji Woo pun menggunakan itu sebagai alasan untuk meminta Tzu Yu membantu mengambilkan bola itu.
Begitu Tzu Yu cukup jauh, Ji Woo memperingatkan So Hyun. "Jangan terlalu akrab dengan Tzu Yu."
"Kenapa?"
"Kau kan tahu hubungannya dengan Kim Tae Hyung seperti apa. Aku takut dia punya pikiran lain."
So Hyun tak percaya. Tapi Ji Woo yakin. "Lihat saja Yoo Jin, semua yang dilakukannya pasti melibatkan mu."
"Tapi kamu tidak bisa menganggap semua orang itu sama."
Ji Woo sudah mau protes lagi. Tapi tidak sempat karena Tzu Yu kembali saat itu juga.
Sama sekali tidak ada seorangpun yang menyadari si orang misterius yang tengah mengintai dibalik pepohonan.
***
Jungkook mengembalikan buku panduan cinta itu pada Jimin. Dia sudah menghafal isi buku itu. "Aku yakin kalau So Hyun itu sebenarnya tertarik padaku, dia hanya tidak mau orang lain mengetahui perasaannya." Ucap Jungkook dengan pedenya.
"Baguslah."
Jimin memberikan buku itu ke Jungkook dan mendukung penuh Jungkook untuk mengejar So Hyun. Dia mengaku kalau dia membantu Jungkook karena dia tidak menyukai Kim Tae Hyung.
"Aku membantu mu karena tidak menyukai Taehyung. Taehyung itu sombong, egois dan punya banyak masalah. Dia sangat berbeda dari mu yang tampan dan manusiawi, biarpun kaya tapi Jungkook tidak gampang marah. Jika Jungkook bersama So Hyun, maka aku bisa menyelamatkan dan menjauhkan So Hyun dari Tae Hyung dengan cepat." Ucap Jimin
***
So Hyun tak sengaja mementalkan bolanya terlalu jauh. Dia pun bergegas mengejar bolanya yang menggelinding ke arah tempat persembunyian orang misterius.
So Hyun tidak melihatnya dan sama sekali tak sadar saat si orang misterius mengulurkan tangan padanya. Dia hampir saja berhasil meraih So Hyun... saat tiba-tiba saja sebuah jarum suntik tertancap di punggungnya dan dia pun pingsan.
YOU ARE READING
Master Devil!? My LOVE? [END]
Teen FictionDrama ini bermula menceritakan tentang seorang gadis bernama Kim So Hyun yang kehilangan ibunya. Saat ini Dia diasuh oleh keluarga kaya dan sekarang Dia mendapatkan izin untuk masuk ke sekolah bergensi dimana So Hyun bertemu dengan seorang pria yang...