15

479 66 8
                                    

Part 15

Taehyung merebahkan tubuhnya, namun pikirannya masih terus mengulas kembali kenangannya bersama So Hyun.

Ia kesal begitu mengingat ucapan Bo Gum yang berniat membawa So Hyun pergi saat Ayahnya kembali.

“Memangnya kau pikir kau bisa membawanya hanya karena kau menginginkannya?” gerutu Taehyung.

Terdengar suara jeritan So Hyun tengah malam. Taehyung bergegas menuju kamarnya untuk mengetahui apa yang terjadi. Namun begitu masuk, ia malah menginjak tubuhnya. So Hyun yang tergeletak di lantai makin menjerit kesakitan. Apa yang dia lakukan!

Taehyung berjingkat kaget, "Apa yang sedang kau lakukan tengah malam begini? Kau tidak terlihat seperti sedang ngelindur."

So Hyun merengek kesakitan, dia itu mau mengambil air minum. "Aku hanya ingin mengambil minum, tapi malah tersandung dan jatuh."

“Kalau begitu cepat bangun. Jangan berpura-pura seperti sadako di lantai begitu.”

“Pergelanganku terkilir. Aku tidak bisa bangun.”

Taehyung membantu So Hyun untuk berdiri, namun tidak sampai memapahnya ke kasur dan Taehyung kembali menjatuhkan tubuh So Hyun. Dia menuntut So Hyun untuk memohon padanya lebih dulu.

So Hyun menolak, "Kunci pintunya saat kau keluar. Terimakasih!"

Tch.. Taehyung berdecak malas dan berjalan meninggalkan So Hyun yang masih terduduk di lantai. So Hyun rasanya geregetan banget sama Taehyung. Dia melayangkan tinju ke udara dengan geramnya.

.
.

Diluar kamar So Hyun, Taehyung mondar-mandir sebal sendiri soalnya So Hyun tidak mau memohon padanya.

Sementara So Hyun yang masih duduk di lantai sengaja merengek dengan suara yang keras. "Ya ampun! Sakitnya.. ini benar-benar sakit!"

Tidak tega, Taehyung kembali masuk ke kamar So Hyun “Kim So Hyun, sebagai wanita, bisakah kau bersikap lebih manis dan lembut?”

“Kata siapa seorang gadis harus bersikap begitu? Bersikap sebaliknya juga masih bisa menyelesaikan sesuatu, idiot!”

So Hyun menyuruh Taehyung membantunya berdiri.
"Bantu aku!"

"Tidak mau," jawab Taehyung.

So Hyun semakin geregetan soalnya Taehyung sudah kembali ke kamarnya tapi masih belum mau membantu. Dia ngesot menghampiri Taehyung, kemudian menarik celananya supaya dia bisa berdiri.

Taehyung teriak-teriak ngeri karena celananya mau melorot. “Apa yang kau lakukan? Berhenti menarik celanaku!”

Nyonya Kim yang pergi ke dapur untuk mengambil air bisa mendengar suara teriakan putranya. Penasaran, dia pun membuka pintu kamar So Hyun.

So Hyun dan Taehyung saling dorong dan tarik hingga keduanya kehilangan keseimbangan. Mereka jatuh dengan posisi So Hyun menindih tubuh Taehyung.

Melihat posisi keduanya, Nyonya Kim jelas salah paham “Lakukan pelan-pelan. Tidak usah takut. Taehyung.. lakukan dengan lembut.” Sarannya kemudian pergi. Hahahahaha.

“Ini tidak seperti yang kau pikirkan.” Ucap Taehyung dan So Hyun bersamaan.

Sayangnya Nyonya Kim sudah terlanjur salah paham, dia pun meninggalkan kamar mereka dengan penuh kebahagiaan.

***

Saat berangkat ke sekolah esok paginya, So Hyun dan Taehyung saling memunggungi dengan canggung. Han Tuan sampai heran soalnya So Hyun hari ini sangat diam. So Hyun mengaku kalau kakinya sedang sakit.

Master Devil!? My LOVE? [END]Where stories live. Discover now