Season 2 - part 35

277 33 2
                                    


Ji Woo tanya, "Apakah So Hyun benar-benar tidak akan mempertimbangkan Jungkook?"

So Hyun bersikeras mau berusaha sendiri dalam kontes itu. Tapi bukan masalah kontes yang dibicarakan Ji Woo.

Tiba-tiba mereka melihat Tzu Yu datang menghampiri mereka dengan senyum sok ramah. Ji Woo sampai eneg banget melihatnya, tapi So Hyun tetap baik hati dan ramah padanya.

Tzu Yu berterima kasih pada So Hyun. "Terimakasih. Jika bukan karena So Hyun, Tae Hyung mungkin akan mengabaikanku selamanya."

So Hyun tetap ramah seperti biasanya, "Tzu Yu tidak perlu berterima kasih. Pada akhirnya kalian berdua pasti akan baikan cepat atau lambat."

"Aku ingin mengajakmu makan bersama nanti malam. Bagaimana?"

Saat So Hyun bingung bagaimana harus menolaknya, Ji Woo sigap beralasan, "So Hyun harus mengerjakan PR nanti malam."

"Kalau begitu, aku hanya akan pergi dengan Tae Hyung saja."

Itu jelas langsung menarik perhatian So Hyun. Saking sebalnya mendengar ocehan Tzu Yu, So Hyun asal saja menyedot minumannya. Ji Woo mendadak beralasan, "Ah iya, aku baru ingat kalau nanti malam aku harus ke rumah nenek, jadi ngerjain PR-nya lain waktu saja lah."

Tzu Yu tersenyum geli mendengarnya. Dia lalu pamit. So Hyun hendak menanggapinya, tapi malah tak sengaja menumpahkan air ke formulirnya. Saat itulah Tzu Yu melihat formulir itu, "So Hyun yakin mau mendaftar?"

"Iya." Jawab So Hyun tegas.

Tanpa mengatakan apapun lagi, Tzu Yu pun pamit. Tapi setelah itu, dia langsung stres di toilet, memikirkan So Hyun yang mau mengikuti kompetisi itu.

***

Di gudang peralatan olahraga, Jimin merasa situasinya jadi makin rumit. Jungkook juga bingung.

"Aku menyukai So Hyun, tapi So Hyun menyukai Tae Hyung, tapi Tae Hyung menyukai Tzu Yu, dan Tzu Yu mungkin menyukai Tae Hyung juga, tapi sepertinya Tae Hyung menyukai So Hyun juga.

"Dan intinya, So Hyun tidak menyukaiku. Aku bahkan tidak seperti pemeran utama pria kedua. Katakan padaku, bagaimana caranya aku, pemeran utama pria kedua, menyingkirkan pemeran utama?"

Hedeh, Jungkook kenapa bodoh sekali sih? Jimin lalu menunjukkan poster kompetisi fashion design yang hadiahnya adalah beasiswa ke sekolah fashion di Perancis dan yang menyelenggarakannya adalah perusahaan Jeon.

"So Hyun sangat menyukai fashion design. Menurut pemahamanku tentangnya, dia pasti akan mendaftar. Dan kebetulan, acara ini diselenggarakan oleh perusahaan keluargamu." Ucap Jimin

Jungkook senang, "Kalau begitu aku cuma perlu menyuruh pamanku membuat So Hyun menang, kan?"

Jimin yakin tak semudah itu,"Tak semudah itu, Yoo Jin pasti takkan setuju. Dan, aku dengar kalau acara ini diselenggarakan karena Pamanmu Jungkook ingin Yoo Jin diterima di sana"

Jungkook yakin tidak begitu, "Tidak mungkin, pamankh bukan orang semacam itu. Tapi jangan khawatir, aku pasti akan menghapus semua hambatan untuk So Hyun."

***

Tae Hyung menunggu So Hyun, tapi saat So Hyun dan Ji Woo lewat, mereka malah cuek seolah menganggapnya tak ada.

Tidak terima diacuhin, Tae Hyung sontak membentaknya. "Yak. Kenapa So Hyun acuh padaku?"

So Hyun menyangkal, "aku tidak mengabaikan Tae Hyung kok, memangnya ada perlu apa?"

"Aku mau tanya apa kau mau pergi makan di luar bersamaku?"

"Cuma kita berdua?" Tanya So Hyun antusias.

Master Devil!? My LOVE? [END]Where stories live. Discover now