Author POV
Pada terakhir part 1~~~
Para pria bertopeng sudah menemukan So Hyun tergeletak diatas tumpukan tas. Mereka mencoba membangunkannya. So Hyun membuka mata dengan tiba-tiba dan menarik tangan salah seorang pria bertopeng. Dia merebut pistolnya dan memelintir tangannya "Pergi sekarang!"
Anak-anak pun bergegas pergi.>>>
Eits, sayangnya itu masih angan-angan So Hyun. Nyatanya dia masih tiduran diatas ransel sambil senyum-senyum sendiri membayangkan sikap heroik-nya. So Hyun mempraktekan apa yang ia pikirkan dan membuka mata tiba-tiba kemudian menarik tangan salah satu diantara pria bertopeng.
Tapi naasnya, So Hyun malah menarik tangan Taehyung yang berdiri didekat dua pria bertopeng. Dengan PD-nya dia berteriak pada semua orang tanpa sadar jika ia malah membekuk Taehyung, "Pergi sekarang!"
"Idiot!" decih Taehyung.
***
Part 2Misi penyelamatan mereka gagal, Taehyung kesal menyalahkan So Hyun. Tiba-tiba pimpinan kawanan pria bertopeng mendapat telepon dan orang di seberang langsung membentak-bentaknya.
Taehyung mengenali suaranya, "Guru Ma?"
"Apa? Itu beneran Guru Ma?!"
"Ada apa??" kata semua murid berbisik.
Anak-anak itu dan langsung bangkit dan membuka topeng si pemimpin dan dugaan Taehyung ternyata benar. Anak-anak jelas bingung, apa yang sebenarnya terjadi?
Kepala sekolah datang dan mengumumkan bahwa acara latihan militer ini diakhiri sekarang.
"Diumumkan, Pelatihan militer diakhiri." kata Kepala Sekolah dengan tegas.
"Akting?" Hah? So Hyun tak percaya mendengarnya, jadi ini semua cuma akting.
"Ayo pergi, pergi" murid yang lain pun berangsur pergi meninggalkan tempat tersebut.
"Tunggu sebentar, Hey nak, bisakah diam di tempat sebentar?? Ini, ku kembalikan HPmu"
Seorang pria bahkan langsung mengembalikan ponselnya So Hyun.
Tapi walaupun begitu, So Hyun tetap menuntut Taehyung untuk memberikan uang yang dijanjikannya.
"kau mau apa?" tanya Taehyung bingung
"Kita setuju $500,000!!!" So Hyun mempertegasnya.
Taehyung jelas menolak, untung saja ini semua cuma akting, kalau tidak maka mereka semua pasti sudah mati gara-gara ulah ceroboh So Hyun tadi. So Hyun tetap bersikeras menuntut uangnya dan mengingatkan kalau dia tahu passward-nya Taehyung.
"Jika itu bukan akting. Kita semua akan mati karenamu"
"Aku tidak peduli jika itu akting atau tidak! Kita setuju kalau kau baik-baik saja aku akan mendapatkan uang"
"Kalau aku menelepon, kau tidak akan bisa menarik uangnya."
"Kau tidak menepati janjimu!"
***
"Tidak bisa dihubungi"
'Nomor yang anda tuju berada diluar jangkauan'
"Panggil lagi, panggil lagi. Apa yang terjadi? dia tidak mengangkatnya?"ji Woo merasa khawatir
"Aku sudah menelponnya berulang kali" kata Jimin frustasi karena So Hyun tidak juga mengangkat telponnya
Di rumah sakit, Jimin dan Ji Woo berusaha keras menghubungi So Hyun tanpa hasil. Seorang nyonya kaya menghampiri mereka, asisten nyonya itu memperkenalkannya sebagai Nyonya Kim, istri dari Presdir Kim Hyung Min.
YOU ARE READING
Master Devil!? My LOVE? [END]
Teen FictionDrama ini bermula menceritakan tentang seorang gadis bernama Kim So Hyun yang kehilangan ibunya. Saat ini Dia diasuh oleh keluarga kaya dan sekarang Dia mendapatkan izin untuk masuk ke sekolah bergensi dimana So Hyun bertemu dengan seorang pria yang...