Season 2 - part 31

353 48 4
                                    

Karena Tzu Yu ingin bicara, Tae Hyung berbalik untuk mendengarkannya. Tzu Yu merasa kalau sekarang Tae Hyung sudah berubah.

Tae Hyung santai, "Orang memang akan selalu berubah."

"Tapi itu bukan karena aku."

Tae Hyung malas. "Cuma ini yang ingin Tzu Yu katakan?"

Tzu Yu tahu kalau Tae Hyung marah, "Tae Hyung boleh melampiaskan amarah padanya, tapi tolong jangan mengabaikanku."

"Kau pergi tanpa mengatakan apapun, apa kau pernah memikirkan perasaanku?" balas Tae Hyung.

Waktu itu Tae Hyung berkata bahwa dia akan selalu menunggu Tzu Yu tak peduli seberapa lama dia pergi. Dia terus menunggu seperti orang bodoh, orang-orang di sekitarnya bahkan menertawainya. Tapi Tae Hyung tetap percaya pada Tzu Yu.

"Aku percaya kalau kau pasti tahu kalau aku takut kehilangan. Tapi apa yang kau lakukan?"

"Tae Hyung, aku tidak akan melakukannya lagi. Maafkan aku."

"Apa yang terjadi, sudah terjadi. Tak ada kedua kali."

Tzu Yu berusaha menahan kepergian Tae Hyung, tapi Tae Hyung dingin melepaskan cengkeramannya dan berlalu pergi.

***

Masih kesal, So Hyun memutuskan jalan-jalan sendirian tanpa menyadari Yoo Jin yang membuntutinya.

Di tengah jalan, tiba-tiba So Hyun mendengar suara seseorang minta tolong dan sepertinya berasal dari sebuah garasi terdekat yang pintunya terbuka.

Heran, So Hyun perlahan berjalan masuk ke dalam garasi gelap itu. Tapi tepat begitu dia masuk, Yoo Jin dengan liciknya menutup pintu dan menguncinya dari luar lalu pergi meninggalkannya.

So Hyun terus berusaha berteriak-teriak meminta bantuan, tapi tak ada seorangpun yang mendengarnya.

Saat Yoo Jin kembali, dia berpapasan dengan Tzu Yu. Tzu Yu terus berjalan dengan cuek, tapi Yoo Jin mengkonfrontasinya.

"Tzu Yu tadi melihat So Hyun terkurung, lalu kenapa kau diam saja?" Sindir Yoo Jin.

Tzu Yu pura-pura bodoh, "Apa maksudmu?"

Yoo Jin nyinyir, alasan Tzu Yu diam saja sangatlah sederhana, dia jelas tidak mau membantu saingannya yang sedang dalam kesulitan.

"Bagaimana? Rasanya menyenangkan kan melihat So Hyun tak berdaya?
So Hyun itu musuh kita bersama. Dengan kata lain, kira berdua senasib. Jadi aku mengusulkan agar kita berdua saling bekerja sama untuk menyingkirkan So Hyun dari sekolah dan dari kediaman keluarga Han."

"Dengan begitu, So Hyun tidak akan bisa bersama dengan Tae Hyung dan kita berdua bisa bersaing secara adil." Lanjut Yoo Jin.

Tzu Yu terkekeh sinis, "Yoo Jin masih saja bodoh seperti dulu. Apa kau tidak capek menggunakan tipuan yang sama terus berulang kali?"

"Kau mau bekerja sama denganku atau tidak?"

"Untuk bekerja sama, dua orang harus setara. Tapi kau, nggak level."

"Kau tidak takut kalau aku akan memberitahu Tae Hyung?"

"Kau yang paling tahu kenapa So Hyun dikurung di sana. Kalau kau tidak takut kena masalah, silahkan saja."

.
.

Jungkook bingung, "So Hyun di mana?"

Dia mencoba tanya ke Ji Woo, tapi Ji Woo juga masih kesal ke So Hyun dan cuma terdiam manyun. Cemas, Jungkook coba menghubungi So Hyun, tapi tidak bisa tersambung.

Master Devil!? My LOVE? [END]Where stories live. Discover now