Part 10
Pak Yoong Gi kembali ke studionya dan mendapati semua lukisannya sudah tidak ada.
.
.Sementara itu di tempat pameran, Kepala Sekolah mengomeli So Hyun. Menuduhnya tidak menghormati teman-temannya, seniornya dan suka berbuat semaunya sendiri.
"Selama ini saya selalu menerima So Hyun, tapi anda malah berbohong pada saya." Omel kepala sekolah.
Ia menyuruh So Hyun untuk menghadap ke kantornya nanti dan menghukum yang lain untuk menulis review tentang kesalahan mereka sebagai 5000 kata dalam Bahasa Inggris.
Jelas saja semua murid yang membantu So Hyun langsung protes, sementara Yoo Jin cs dan Gao Gan cs senyam-senyum senang.
Kepala Sekolah dengan kesal mengumumkan "Acara pameran lukisan ini berakhir sampai di sini!!" Katanya lalu hendak pergi.
Tapi Pak Yoong Gi datang saat itu dan berusaha membela So Hyun. Dia meyakinkan Kepala Sekolah kalau So Hyun tidak pernah bermaksud melawan Kepala Sekolah.
Kepala Sekolah langsung mengkritik Pak Yoong Gi, "Seharusnya kau mengajari murid-muridmu dengan benar dan bukannya mengajari mereka untuk melawan aturan sekolah. Hal ini tak pernah terjadi saat Guru Ma mengajar di sini dulu."
"Selama ini saya selalu berharap mereka akan sukses kelak. Tapi mereka telah benar-benar mengecewakanku. Karena itulah, kelas B akan dihukum lari keliling lapangan 50 putaran. Mereka harus tetap berlari bahkan sekalipun ada hujan angin dan harus selesai saat matahari terbit besok!!"
*Sadispakkepalasekolah🙃Alih-alih diam, Pak Yoong Gi langsung angkat bicara membela murid-muridnya dan menolak hukuman itu. Dia benar-benar menyesal karena tidak melindungi So Hyun saat Kepala Sekolah menghukumnya menanam semua tanaman itu. Hari ini dia tidak mau jadi pengecut seperti itu lagi.
Kepala Sekolah tentu saja langsung kesal, "Apa anda melawanku sekarang?"
"Murid-murid saya tidak bersalah. Mereka tidak seharusnya dihukum. Jika ada yang salah, saya lah yang bersalah. Murid-murid ku selalu mendukungku, tapi aku belum pernah mendukung mereka. Hari ini aku akan mendukung mereka. Mereka lah yang terbaik."
Mendengar itu, para siswa sontak bersorak meneriakkan dukungan mereka untuk Pak Yoong Gi, sampai-sampai Kepala Sekolah harus memanggil sekuriti untuk menghentikan mereka.
Taehyung datang saat itu dan langsung berteriak menegur semua orang. Dia mengingatkan Kepala Sekolah "Anda sendiri lah yang menandatangani izin untuk So Hyun. Benarkan?"
Memang, Kepala Sekolah mengakuinya, "Benar, tapi aturan sekolah melarang murid membohongi guru!"
Taehyung memberitahu So Hyun bahwa ada cara jika mereka mau mengadakan pameran disini, "Memohonlah padaku," bisiknya.
"Jangan mimpi!"
"Maksudku, bahkan sekalipun kau memohon sambil berlutut padaku, tidak ada negosiasi untuk masalah ini."
"Berlutut? Jangan mimpi!"
"Baiklah. Kalau begitu, aku ingin menantang mu. Jika So Hyun menang, aku janji akan membawa pergi anak-anak kelas A."
So Hyun langsung bersiap dengan tinjunya. Tapi tantangan yang Taehyung maksud bukan perkelahian, melainkan tanding basket.
Bo Gum cemas dan langsung angkat bicara memprotes Taehyung. Tapi Taehyung hanya menyuruhnya tutup mulut.
Ji Woo berbisik cemas memperingatkan So Hyun untuk tidak menerima tantangan itu karena selama ini So Hyun selalu gagal dalam pelajaran olahraga apapun.
YOU ARE READING
Master Devil!? My LOVE? [END]
Teen FictionDrama ini bermula menceritakan tentang seorang gadis bernama Kim So Hyun yang kehilangan ibunya. Saat ini Dia diasuh oleh keluarga kaya dan sekarang Dia mendapatkan izin untuk masuk ke sekolah bergensi dimana So Hyun bertemu dengan seorang pria yang...