Nyonya Kim diberitahu Han Tua kalau So Hyun mendapat posisi pertama.Mendengar itu, Nyonya Kim langsung memprotes Tae Hyung yang malah cuma diam saja, "Kenapa kau diam saja, bukannya pergi menemui So Hyun dan merayakan keberhasilan So Hyun."
Nyonya Kim bahkan berencana pergi sekarang juga untuk menemui So Hyun. Tapi Tae Hyung cepat menghentikannya dan mengingatkannya untuk tidak menganggu So Hyun tengah malam begini.
"Eomma jangan mengganggunya tengah malam begini" saran Taehyung
Tapi Han Tua rasa, "So Hyun pasti takkan keberatan diganggu Tae Hyung."
Nyonya Kim setuju dengannya. "Benar. Kalau begitu, aku tidak jadi pergi. Tae Hyung saja yang pergi sana".
Tae Hyung jual mahal seperti biaasanya. Tapi saat bel pintu tiba-tiba berbunyi, dia langsung melesat ke pintu. Nyonya Kim dan Han Tua pun senang mengira So Hyun kembali.
Tae Hyung langsung pasang pose keren sebelum membuka pintu. Tapi yang datang ternyata Ayahnya Tae Hyung. LOL. 😂😂
Bukannya senang menyambut ayahnya pulang, Tae Hyung malah kecewa. "Kenapa ayah!"
"Kalau bukan aku lalu siapa?"
Nyonya Kim langsung peluk-pelukan mesra dengan suaminya dan Tae Hyung bingung melongok keluar pintu, mengharap ada So Hyun, tapi tak ada siapa-siapa.
Tae Hyung kecewa, bahkan keesokan harinya dia pergi ke sekolah dengan wajah murung.
***
So Hyun memperlihatkan pesan yang tertulis di gang kucing itu pada Jimin dan meminta Jimin untuk menyelidiki siapa yang menulisnya.
Jimin yakin, "Pasti penulisnya adalah orang terdekat So Hyun. Jika tidak, mana mungkin dia tahu tentang kompetisi itu. Tapi aku yakin tak mungkin Tae Hyung yang menulisnya, mungkin Jungkook yang menulis itu."
"Kenapa kau membicarakan Kim Tae Hyung? Aku tidak mau membicarakannya!" Kesal So Hyun
Jimin jelas senang dengan sikap So Hyun ini. "Bagus, pertahankan! Jangan sebut-sebut Tae Hyung lagi. Jangan sampai aku melihatnya lagi. Jika tidak, akan kupukul lagi dia!"
"Kau memukul Tae Hyung? Kapan? Kenapa?"
"Bukankah dia memukulmu gara-gara Chou Tzu Yu di kelas? Bagaimana bisa aku membiarkan kejadian itu? Aku harus memukulnya."
"Bagus, bro."
So Hyun lalu pergi mencari Tae Hyung di kelasnya, tapi dia tak ada di sana. Yoo Jin malah sengaja memprovokasinya, "Tadi aku liat Tae Hyung kayaknya pergi bersama Tzu Yu."
.
.Tae Hyung dan Tzu Yu ternyata bolos sekolah dan balapan. Tapi Tzu Yu perhatikan kalau Tae Hyung hari ini tidak seperti biasanya.
"Biasanya kamu melaju cepat di pertengahan awal lalu pelan di akhir. Kamu masih seperti dulu, selalu datang kemari untuk balapan setiap kali sedang bad mood."
"Tzu Yu, aku mau pergi ke luar negeri." Balas Tae Hyung.
"Ke mana?"
"Inggris."
"Bagaimana bisa kau pergi saat aku baru kembali?"
"Ini ide ayahku. Dia memintaku ke Inggris untuk belajar bisnis dan kemudian mengambil alih perusahaan." Jawab Taehyung
"Lalu apa kau akan menyerah dengan astronomi yang kau sukai?"
"Iya."
Tzu Yu menyemangatinya, "Tae Hyung tetap bisa menjadi pecinta astronomi biarpun dia belajar ke luar negeri dan belajar bisnis. Aku akan selalu mendukung Tae Hyung. Bagaimana kalau aku ikut?"
YOU ARE READING
Master Devil!? My LOVE? [END]
Genç KurguDrama ini bermula menceritakan tentang seorang gadis bernama Kim So Hyun yang kehilangan ibunya. Saat ini Dia diasuh oleh keluarga kaya dan sekarang Dia mendapatkan izin untuk masuk ke sekolah bergensi dimana So Hyun bertemu dengan seorang pria yang...