Usai kelas, Ji Woo hendak menyinggung tentang gosip So Hyun dan Jungkook yang bermalam bersama. Tapi So Hyun langsung membentaknya untuk tidak mempercayai gosip itu.Jungkook tiba-tiba melemparkan kertas ke So Hyun lalu langsung pergi tanpa sepatah kata.
Dan dalam pesannya, Jungkook menyatakan kalau, 'Aku akan bertanggung jawab atas So Hyun' yang jelas saja membuat Ji Woo semakin curiga.
"Katanya tidak terjadi apa-apa tapi So Hyun ingin Jungkook tanggung jawab?" Tuntut Ji Woo.
***
Tzu Yu menghampiri mereka dan lagi-lagi, dia juga menyinggung So Hyun yang tidak pulang semalam, "Aku dan Tae Hyung benar-benar khawatir, So Hyun ke mana semalam?"
So Hyun mengklaim, "Aku cuma pergi ke rumah teman."
"Oh, baguslah. Oh, yah, kompetisi akan segera dimulai kembali, jadi So Hyun harus bersiap. So Hyun boleh tanya padaku kalau ada sesuatu yang tidak kamu ketahui." Ucap Tzu Yu mengingatkan.
So Hyun mengiyakannya saja, sementara Ji Woo terang-terangan menunjukkan ekspresi tak sukanya pada Tzu Yu.
"Palsu banget!" Rutuknya setelah Tzu Yu pergi.
***
Tae Hyung pergi bersama Bo Gum. Tae Hyung heran, "Kenapa Bo Gum tidak jadi ke luar negeri malah memberinya kejutan besar seperti ini? Kau ingin aku jatuh cinta padamu?" 😂
"Kau berpikir berlebihan. Aku hanya takut kau akan bangkrut lalu kemudian datang dan meminjam uang dariku."
"Jadi kau kembali dengan membawa 100 juta? Kau kaya sekali tuan muda Park" ejek Taehyung.
Bo Gum mengingatkan, "100 juga itu belum tentu akan jadi milik Tae Hyung. Kalau Tae Hyung ingin para pemegang saham di perusahaan, berinvestasi pada perusahaannya Tae Hyung, maka Tae Hyung harus bisa menunjukkan kelayakannya pada para pemegang saham perusahaanmu. Jika proposalnya tidak lolos, maka 100 juta itu tidak akan menjadi milikmu."
"Aku mengerti. Bagaimanapun, aku tetap harus berterima kasih padamu."
"Bagaimana kau akan berterima kasih padaku? Apa kau akan memberikan So Hyun padaku?"
Tae Hyung cuma menjawabnya dengan tatapan sengit.
"Jangan khawatir, Aku cuma bercanda kok." Balas Bo Gum tertawa melihat ekspresi Taehyung.
Tae Hyung memberitahunya, "Kau bukan sainganku yang sebenarnya (dalam mendapatkan So Hyun) melainkan yang lain."
"Lalu siapa?"
"Kau akan tahu nanti."
***
So Hyun dan Ji Woo baru keluar dari gedung sekolah dan mendapati Jungkook sudah menunggu mereka di depan. Dia lalu mengajak mereka ke bagian bagasi mobilnya untuk jeng-jeng-jeng... menunjukkan buket bunga mawar merah besar untuk So Hyun.
"So Hyun, dengar yah. Biarpun aku pingsan semalam. Tapi aku akan bertanggung jawab padamu. Mulai sekarang,Kim So Hyun adalah wanitaku." Ucap Jungkook.
"Diam kau! Kukasih tahu kau, Jeon Jungkook. Kita cuma mabuk dan tidur di halaman sekolah. Tidak terjadi apapun."
Jungkook ngotot mau bertanggung jawab pada So Hyun. Dia bahkan berusaha keras menahan So Hyun yang mau kabur, mengira So Hyun cuma malu.
Tepat saat itu juga, Tae Hyung dan Bo Gum datang. So Hyun kaget melihat Bo Gum datang, "Kenapa kamu kembali? Sejak kapan?"
"Apa kau merindukanku? Aku sangat merindukanmu." Bo Gum langsung maju mau memeluk So Hyun, tapi So Hyun cepat-cepat mundur menjauh.
Jungkook tak suka. "Kenapa kau kembali?"
YOU ARE READING
Master Devil!? My LOVE? [END]
Teen FictionDrama ini bermula menceritakan tentang seorang gadis bernama Kim So Hyun yang kehilangan ibunya. Saat ini Dia diasuh oleh keluarga kaya dan sekarang Dia mendapatkan izin untuk masuk ke sekolah bergensi dimana So Hyun bertemu dengan seorang pria yang...