Season 2 - part 29

411 46 3
                                    

Author POV

So Hyun dan Ji Woo kebingungan memilih hadiah. Jam? Sepertinya sangat tak cocok untuk Pak Yoong Gi.

Sementara, dasi? Dia kelihatannya tidak suka menggunakan dasi. So Hyun melenguh bingung, "Kenapa memilih hadiah saja sulit?"

“Apa kalian membutuhkan bantuan?” tawar Tzu Yu bergabung bersama mereka.

Tzu Yu menebak kalau mereka berdua ingin membelikan hadiah untuk Pak Yoong Gi. "Kalian pasti ingin membelikan hadiah untuk pak Yoong Gi. Kalau untuk beliau, sepertinya kalian harus memilih hadiah yang sesuai dengan ketertarikannya. Ia tahu beberapa studio seni disekitar sana. Disana beragam benda seni dari artis baru, sehingga harganya cukup miring."

Ji Woo memutar matanya dengan malas. Sementara So Hyun, dengan senang hati, ia menerima bantuan yang ditawarkan Tzu Yu. Tzu Yu bertanya, "Apakah So Hyun membeli hadiah untuk kembalinya Pak Yoong Gi?"

So Hyun membenarkan. "Benar. Kak Ji Hyo juga akan mengadakan Pesta menyambut kembalinya Pak Yoong Gi. Kamu bisa bergabung"

So Hyun menawarkan supaya Tzu Yu bisa bergabung bersama mereka. Tzu Yu basa-basi, dia tak enak soalnya mungkin Nyonya Kim tak akan suka akan kedatangannya.

So Hyun dengan santai menyuruhnya untuk tetap datang. Namun, Ji Woo buru-buru memotong ucapannya, “So Hyun, Tzu Yu kan sibuk, jadi jangan memaksanya.”

Tzu Yu memotong ucapan Ji Woo dan memastikan, "Aku pasti akan datang."

Ji Woo memutar matanya dengan sebal. Tzu Yu pun permisi ke toilet dan meninggalkan mereka berdua.

Ji Woo heran, "Kenapa So Hyun masih saja bersikap baik pada Tzu Yu."

So Hyun tak begitu memusingkannya, lagipula Tzu Yu membantunya. "Sudahlah. Dia membantuku. Jadi, sebagai balasannya aku hanya menawarkan supaya dia datang."

“Ini bukan karena kau ingin memperbaiki hubungannya dengan Keluarga Kim, ‘kan?”

So Hyun hanya simpati, "Aku hanya kasian, Tzu Yu kelihatan menyedihkan."

Ji Woo mengerti bagaimana sifat So Hyun. "Aku mengerti sikap baikmu. Kita tumbuh bersama. So Hyun memang tampak kuat diluar, namun hatinya begitu lembut. Tapi, aku berharap agar kamu tidak terlalu baik kali ini."

So Hyun tahu kalau Ji Woo perduli akan dirinya. "Arraseo, aku tau kamu peduli padaku. Tapi, aku merasa kalau Tzu Yu berbeda dengan Yoo Jin. Dia bukanlah orang jahat. Sudahlah, ayo lihat lukisannya"

Tak mau membahas hal ini lebih jauh, So Hyun mengalihkan perhatian Ji Woo dengan menunjukkan sebuah lukisan padanya.

***

Tibalah di hari Pesta berlangsung, semua orang datang ke rumah Nyonya Kim. Mereka menyambut kedatangan para tamu dengan ramah. Namun begitu Tzu Yu tiba disana, Taehyung kelihatan tak nyaman.

Nyonya Kim membuka Pesta dan berterimakasih pada So Hyun yang sudah membuat mereka bisa berkumpul bersama. Pak Yoong Gi juga berterimakasih pada Nyonya Kim dan So Hyun. Ia mengangkat gelasnya sebagai tanda dibukanya pesta penyambutan ini.

So Hyun memberikan lukisan yang sudah dipilihnya. Ia berterimakasih pada Tzu Yu yang membantunya memilih lukisan itu. Tzu Yu kelihatan senang.

Namun, Nyonya Kim mengatakan "So Hyun pasti lebih punya selera yang bagus sehingga bisa memilih lukisan itu."

So Hyun tersipu malu mendengar pujian yang dilontarnya Nyonya Han.

Mary juga memberikan hadiah yang sudah dipersiapkannya. Melihat interaksi mereka, Nyonya Kim bertanya-tanya, "Ada hubungan apa mereka berdua?"

Master Devil!? My LOVE? [END]Where stories live. Discover now