Halaman Dedikasi

2K 115 1
                                    

Part pertama cerita ini gue publis tanggal 6 Juni 2016 dan saat gue nulis ini, yaitu tanggal 22 Juli 2018, berarti udah dua tahun cerita ini ada di wattpad, dua tahun lebih.

Dua tahun.

Cerita ini sebenernya udah selesai lama. Kalau gue nggak salah inget, akhir 2017 gue udah mencoba buat ngegarap lagi cerita ini, diselingi buat "Kemarau yang Diguyur Hujan" (yang sejatinya udah selesai juga, cuman gue publis secara berkala aja) karena untuk melatih skill gue yang membusuk karena setahun lebih vakum, nggak nulis cerita apapun.

Jujur, gue banyak mengumbar janji di sini. Maaf. Maaf banget untuk janji gue yang gagal gue penuhi karena dunia nyata gue banyak menyita waktu. Gue juga pengen nulis terus. Gue juga pengen menyampaikan maksud dan pesan yang tersirat di balik cerita gue. Hanya saja, nggak semua yang kita inginkan berjalan baik 'kan?

Tahun ini adalah tahun ke-2 gue kuliah. Gue masuk di semester 3, gue akan melawan 5 jenis praktikum yang otomatis akan semakin menyita waktu dan tenaga gue. Gue cuman berharap dan berterima kasih tentang perhatian dan kesabaran kalian. Lapak gue nggak ada artinya tanpa kalian.

Gue nggak bisa nyebutin satu-satu nama kalian di sini. Gue takut ada orang yang tertinggal, nggak turut gue sebut, padahal orang itu juga berpengaruh untuk diri dan "anak-anak" gue. Gue berterima kasih untuk kalian semua yang baca halaman ini. Kalian adalah seseorang yang berharga bagi kehidupan gue.

Terima kasih.

Untuk kesempatan yang kalian berikan.

Untuk kebahagiaan yang kalian berikan.

Untuk perhatian yang kalian berikan.

Untuk waktu yang kalian berikan.

Untuk semuanya.

Setiap gue baca komentar kalian, gue merasa berharga banget. Ini buat mood gue naik, nggak jarang gue buka wattpad saat gue lagi sedih atau bete, tapi ngelihat kalian, gue langsung membaik. Terima kasih.

Pesan menye-menye ini mungkin bikin kalian "apaan, sih? Ini orang kenapa dah?" tapi, ini jujur, gue sangat berterima kasih untuk segalanya. Gue akan berusaha semampu gue untuk terus maju, berkat dukungann kalian, berkat kesempatan yang kalian kasih, gue punya sesuatu yang bisa gue banggakan. Terima kasih. Terima kasih. Terima kasih.

Cerita Gege akan gue publis secepatnya. Berhubung buku gue yang isinya kerangka ceritanya ketinggalan di kost gue, gue jadi nggak bisa melanjutkan part terakhir yang pernah gue buat di laptop. Jadi, gue cuman akan update part yang ada di laptop, sisanya akan gue lanjutkan pas udah balik ke kota rantau gue.  Semoga halangan di semester ini tetep bisa bikin gue mampu ngelanjutinnya.

Bocoran: di cerita Gege ini kita seneng-seneng aja ya, nggak berat kok, gue juga enjoy buatnya, jadi semoga nggak selama Reflection updatenya. See you soon!

Oh iya, gue mau mengikutkan beberapa karya gue ke Wattys2018. Good luck untuk semuanya yang ikutan! :D

TCP [2] : "Reflection"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang