PACAR ARGA

2.6K 164 0
                                    

Hari demi hari di lewati Rania. Selain sebagai member gelap di klan lain, ia pun sebagai member tetap di klan pertamanya. Karena terlalu aktif di klan lain, ketua di klan pertamanya pun menegurnya via chat pribadi di Whats App.

Estiawan Ganesha. Panggilanya Awan.

Ran, lo knp? kok jrg nongol d grp? sibukkah?

Rania pun membalas,

maaf jrg nongol, bang. lg ada urusan nh gw :(

Beberapa detik kemudian, dua centang di chat itu menjadi centang biru. Yang artinya telah terbaca. Rania pun segera mendapat balasan pesannya.

Oalaah.. ywd klo gt. Klo ada apa2 blg y..

Dengan segera Rania membalas,

Oke, bang. Makasih yaaa...

"Duh, bang. Maafin Rania ya harus bohong. Rania emang lagi ada urusan. Ursan gebet orang," seloroh Rania di akhiri tawa.

"Heh! Gila lu ya ketawa-ketawa sendiri?" tegur Silvy menepuk pundak Rania.

Rania nyengir.

"Ayo, Ran. Katanya mau mabar?" tagih Wildan.

"Sekarang?"

"Ya nggalah, Misro! Gue mau pulanglah. Orang udah jam pulang kantor. Nanti malam aja," ucap Wildan.

"Oh ntar malem. Kirain," kekeh Rania. Wildan mendengus jengkel. Ia pun pergi meninggalkan ruangan di ikuti satu persatu karyawan yang lain pergi juga meninggalkan ruangan.

Selesai membantu Bagaskara dan Banyu melesaikan pr-nya, Rania masuk ke dalam kamar. Merebahkan badannya di kasur dan mulai rutinitiasnya, chat d group. Ia pun mulai membaca chat d group yang ia lewatkan dari tadi siang. Saat jam istirahat di kantor usai.

Wajah senang Rania berganti raut wajah serius, jarinya berhenti scroll di beberapa bagian chat.

Elkana Prospera:
Sultan Arga, kirim skin lah aing. Skin hero baru

Rudrapriya Argani Alexi:
kpn2 lg, njir. nnt dua bln lg br gw tebar skin. klo ingt. wkwkwk

Elkana Prospera:
Lama bgt, njeeeeng!!

Pranaja Rahagi:
El, si Arga lg ngmpln duit itu buat modal nikah sm LDRannya

Ervin Hakam:
Ya kah? serius, Ar?

Rudrapriya Argani Alexi:
Doain aja biar gw cpt nikah sm Gayatri

Ervin Hakam:
Amin. Lanjutkanlah kalo gt

Elkana Prospera:
Widih, bapak Argaaa.. kan maeenn

Rudrapriya Argani Alexi:
gw msh muda, njeeerrrr. umur samaan jg

Pranaja Rahagi:
Intinya nikah! Hahahaha

Rania cemberut. Sedih menaungi hatinya. Ingin menangis, tapi Rania cegah air matanya yang sudah mengapung di pelupuk mata untuk jatuh. Dia merasa berlebihan jika harus sampai menangis. Tapi, memang sedih rasanya.

Sebuah pesan baru muncul di chat pribadi Whats App Rania. Dari Wildan Demetria Soetansyah.

Mabar yuh. dr kmrn cm d invite doang gak mabar2. maen biasa aja dlu br rank klo kt bs krj sm

Rania terdiam. Mungkin lebih baik dia main barenga games dengan Wildan. Biar dia tidak terlalu larut dalam kesedihannya.

yuk, Wil. On the game ya,

Balas Rania memberi tahu bahwa dia sedang menuju permainan. Rania keluar dari aplikasi Whats App dan masuk ke dalam aplikasi Mobile Legends.

YANG TERBUANG [LAST PART]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang