PUTUS

2.5K 155 0
                                    

Wajah Rania sudah ceria lagi. Suasana hatinya pun sudah membaik. Meski butuh dua minggu untuk Bintang dan Siska menghiburnya. Kini, Rania menjalani aktifitasnya dengan enteng. Bukan beban seperti kemarin karena suasana hatinya sedang tidak baik. Ia pun juga secara tidak sengaja merasa dapat hiburan dari klan pertama yang ia abaikan. Percakapan dan perdebatan kecil di selingi kata-kata ledek antar anggota dan sesepuh di klan lama, mampu membuat perasaannya membaik.

"Ini kenapa notif group satunya rame banget deh..?" bingung Rania dan melihat group klan lainnya dan scroll sampai chat terakhir yang ia baca.

Ervin Hakam:
Ada yang ditinggal nikah!😂 Wkwkwk

Elkana Prospera:
Siapa siapa?? 😁😁

Rudrapriya Argani Alexi:
DIEM

Ervin Hakam:
Wkwkwkwk 😂😂😂

Pranaja Rahagi:
Gw gak bs brhnti ktwa. Wkwkwk

Elkana Prospera:
Kbr yg membahagiakan. Eh mengejutkan. Sori sori salah. Wkwkwk😂😂

Rudrapriya Argani Alexi:
Terusin aja terus. Lanjutiiinn..! 😑

Hastanta Azel:
Ngeledekkn gw jomblo mlu sh lo. Mampus kualat. Wkwkw

Rudrapriya Argani Alexi:
Njjeeeennggg

Pranaja Rahagi:
Pdhl udh rncnain mw nikah, eh mlh di tnggal nkh. Sbr, ler. Eh lur. wkwkw

Ervin Hakam:
Pait pak pait😭😭😂😂😂

Hah? Di tinggal nikah? Masa sih? Seriusan? batin Rania dan tanpa di sadarinya senyumnya mengembang. Lho?

Rania terus scroll ke bawah melewati sesi bullyan dan mendapatkan screen shootan percakapan Arga dan pacarnya, Gayatri. Di percakapan itu, Gayatri memang menyampaikan kabar kalau akan menikah dengan cowok lain. Ketika Arga menanyakan alasannya, Gayatri hanya menjawab kalau Gayatri bukan orang yang baik untuk Arga dan mereka tidak berjodoh. Arga membalas chat Gayatri dengan kesedihan dan keterpurukkan yang Rania bisa rasakan. Hingga Rania ikut sedih membacanya.

Tapi, bukankah ini awal mula yang bagus buat mendekati Arga? Rania pun kali ini mencoba lagi untuk mendekati Arga yang sudah menyandang status jomblo. Melalui chat pribadi, Rania berusaha menghiburnya.

Sabar ya, kak. lg galau malah d bully. turut sedih aku bcanya... klau lg galau biasanya org bth tmn curhat. klo kk mw, kk bs crht sm aku. tp klo ga mau jg ga pp. hehehe






YANG TERBUANG [LAST PART]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang