Kebahagiaan mulai menyelimuti kembali. Di kehidupan Rania dan juga Arga. Bahkan mereka sudah bisa chatingan lebih intens. Walau sekarang Arga suka ketiduran ketika video call dengan Rania di tengah malam. Rania memakluminya, karena ia tau, pasti Arga lelah seharian bekerja.
Rania sudah mau tidur, tapi tidak jadi. Karena handphonenya berdering notifikasi chat di Whats App. Rania segera melihat pesan dari nomor yang tidak di kenalnya.
Rania...
Rania membalas,
Siapa?
Orang itu segera membalas begitu tau Rania langsung membalas.
Gavaputri Anindita
"Hah? Anin??! Ngapain dia jam sebelas chat gue?" bingung Rania dan segera membalas.
Dapet nomor sy darimana?
Anin membalas,
Mile. Ini jg maksa mntanya. Awlnya Mile ga mw bgt ksh nmr km. Akhrnya aku blg k dy mnt nmr km buat mnt mf sm km. Lsg d ksh
Dari Mile ternyata. Rania dengan rasa penasaran hendak membalas lagi. Tapi sudah duluan Anin yang mengirim chat lagi.
Aku bnrn mnt mf sm km, Ran. Aku udh jht bgt sm km. Ganggu hbngn kamu sm Arga. Bkin klurga Arga ribut smpe bgtu dan jg Mile... Aku bnr2 ga nyngka kalo efkny bgtu. Aku nysel bgt, Ran.. Aku akui aku jahat.. Aku kelewat batas.. Aku gelap mata krn cnta.. Krn cnt aku bgni.. kelewat bts. Bnr kt Arga, aku iblis, manusia laknat, anjing
Entah mengapa. Rania sedih membacanya.
Sdh, Nin. aku udh memaafkan km. aku ngrti km bgtu. km kalap krn trllu cnt sm Arga. km ngg bs liat dy bhgia sm org lain krn km ngg rela. km lg kalap aja kmrn. aku tw km org baik. bktinya km mau mnt maaf sm aku. tp klo mslhmu ke keluarga Arga, itu bgaimna Arga. Aku pn udh mnt dy buat maafn km. tp kyknya ngg bs
Balas Rania. Ya. Dia memang sudah memaafkan Anin sepenuhnya.
Tp aku udh jht bgt sm km, Ran. Berusaha hancurin hubungan kalian. Knp km msh mw maafin aku? Aku ngrt klo Arga smpe ga bs maafn aku smpe kpnpun. Krn emg aku udh klwt bts. Ga pp, Ran... Biar ini jd hukumanku
Balas Anin. Rania menghela nafas. Dia memang tidak bisa memaksa Arga untuk memaafkan Anin. Atas apa yang terjadi. Apalagi melihat kondisi Mamanya lebam dan memar di hajar Papanya. Rania pun mulai membalas lagi.
Krn aku prcy km org baik. km bgni krn km khilaf. aku prcy ada kebaikan pd dri stiap org seburuk apapn dy. asl km ngg ngulangin lg. dan aku prcy km ngg akn ngulangn
Anin nampaknya terharu membaca balasan Rania. Terlihat dari isi chatnya. Bukan hanya itu, Anin juga menjelaskan dan menceritakan sesuatu.
Km knp baik bgt sm aku, Ran? Knp msh prcy bgt sm aku? Mksh udh maafin aku, Ran. Pantes Arga mlh km. Km mmg baik bgt orgnya. Km pantas bersanding sm dy. Ga kayak aku, hina. Itu jg sebabnya knp Arga ga mw sm aku. Mw kyk gmnpn aku ke dy, dy ga akan mw. Jgnkan aku yg hina bgni, cwek tajir anak baik2 pn dy ga mw, Ran. Km brntg dpilih Arga dn km bs mlkin dy. Dy cuek dn dngin bgt sm cwek lain. Wlopun udh knl sm cwek itu jg ttp cuek. Mkany bnyk yg ngjr dy. Nakalny dy ga separah laki2 kbnykan. Dia blm prnh ML, ga pk nrkoba. Ciuman sm cwekny yg dlu pn ga prnh krn jga cweknya bgt. Ya nakalny dy plg mentok y dugem, mabok, balapan, rokok, ya gt.
Tp dy jg rjin sdekah. Aku tw krn kami kenal lma, tman kami sma wlo kmi ga main brg. Ran mw tw? Cweknya dy yg dlu pn ga tw aku, krn ga d ksh tw Mile. Dkt sm Mile pn ga sm skali. Mkanya aku cmbru bgt wkt km bs dpt dkt sm Mile.
Rania bingung harus merespon bagaimana. Dia sedih, senang, sekaligus terharu atas apa yang di bacanya. Tapi, ada yang membuat Rania heran.
Km knp mnybut drmu hina? tp klo km ngg mw crt y ngg pp.. ya... aku mmg brntung bgt bs mlkin dy...
Anin membalas,
Aku udh d pke siapapn. Bhkan aku jd pelakor, smpnan om2, dpke tmn2ku pas Smp, Sma, kuliah. Bhkn sm tmn pcrku sndr pas kami lg jln brg. Wlo ada pcrku. Pas pcrku tdr abs kami ML tp aku tb2 pgn, aku ML sm tmnny pcrku. Aku jg udh srg bnh calon anakku. Srg mlkkun aborsi. Km tw anjg Pitbullkan? Papaku piara anjg pitbull. Drmh klo aku lg pgn bgt dan bosen pk dildo, aku main sm anjg Papaku. Aku hina, Ran! HINA BANGET!!! :'( Enth knp aku trllu hyper sex. Aku ga bs cegah ini. Cwoku aja smpe kwlhan. Aku prnh main sm dua bule skligus dlm satu lobang. Aku ga ngjr uang. Tp kpuasan. Aku pgn lagi dan lgi.
Mf klo aku crt bgni, Ran. Biar km tw sbrp hinanya aku.
"Ya Tuhan... pantes aja Arga ngga mau banget sama dia. Kesannya jijik," komen Rania.
Ngg ush mnt mf. aku snng km mw crt sm aku. klo km bth tmn crt, aku siap kok dgr crt km. kayakny km bth tmn curhat
Rania menghela nafas. Bingung kenapa dia bisa merespon begini. Apa karena dia sudah benar-benar memaafkan?
Ga, Ran. Aku akn jauhi km dan khdpan Arga. Lgipla Arga ga akan snng dn ga akn sk kta deket. Klo blh aku mnt tlg ssuatu sm km? tlg km jga Arga. Aku mmg ga ada hak appn untk mnt sm km. Tp aku ngrsa km yg pntas mendampingi Arga. Aku ga mw klian pts dn cwek lain yg nmnn Arga. Wlau aku tw, Arga ga akan mngkn lepasn km.
Ran, dy diem2 nguli buat byr ccilan nikahnya sm km. Aku tw dr Mmaku krn Mamaku org W.O. Arga nycil biaya nikah k Mama. Udh k kmpul bnyk, Ran.
Seketika airmata Rania meluncur bebas di pipinya. Rania tidak pernah bermimpi jauh tentang hubungannya dengan Arga. Dia menayadari masa lalunya. Sudah di pilih Arga saja Rania sudah sangat bersyukur. Rania segera membalas.
Arga ngg mrh. aku udh ngmg sm dy kmrn. mnt izin buat jd tmnmu. awlnya ngg stju, tp aku bjuk akhrny mw.
Mksh, Nin.. udh kash tw ini. aku ngg tw hrs respon gmn. aku cm bs menangis terharu saat ini. tnpa km mnta, aku pst bakal pertahanin Arga.
Anin pun langsung membalas lagi tanpa menunggu lama.
Makasih, Ran... Kamu baik banget...
KAMU SEDANG MEMBACA
YANG TERBUANG [LAST PART]
Romance[BACA PART II DAHULU] Setelah lama menjomblo karena trauma akan laki-laki, Rania justru jatuh cinta kepada Arga. Cowok cuek yang di kenalnya via media sosial karena sebuah game. Sadar akan kesalahan fatalnya di masa lalu, Rania memutuskan untuk menj...