Rania termenung di kamarnya. Lagu Britney Spears - One More Time yang ia mainkan lewat handphone melalui speaker besar, tak membuatnya bergairah. Tak dapat mengalihkan kegundahan hatinya menjadi riang. Ada yang sedang Rania pikirkan saat ini. Arga selalu menghilang di siang hari ketika mereka sedang chat. Tidak mungkin karena tidur siang. Kalau memang keluar rumah pun, kenapa harus setiap hari?
Bimbang. Bagaimana caranya agar Rania tau apa yang sebenarnya di lakukan Arga pada siang hari. Tapi, Rania bingung bisa mendapatkan informasi darimana. Otaknya buntu. Saat ini ia tidak dapat berfikir keras. Dalam kebingungannya, sebuah chat di terima di dalam handphonenya. Rania beranjak dari kasurnya dan mengambil handphone yang ada di meja televisi depan kasurnya. Mencabut handphone dan mematikan speaker, lalu kembali ke kasurnya untuk membaca chat.
Kak Rania, sibuk g? Mile mw nny, kak
Isi chat yang ternyata dari Mile. Rania segera membalas.
Ngga, Mile. knp? mw nny apa?
Mile membalas,
Kak Arga udh bbrp hr ini prgi kluar trs. g blg mw kmn. tiap aku nny prgi nngkrg, kak. tp ms y nngkrg trs? kak Rania tw dmn kak Ar nngkrg?
Rania mengernyitkan dahi yang membuat kedua alisnya otomatis bertaut. "Pergi nongkrong? Tapi setiap hari kalo gue tanya, dia bilang tidur siang..." ucap Rania. Dia tidak bisa menyalahkan Arga sepenuhnya. Karena Rania pun tidak bertanya untuk memastikan pada Mile. Rania pun segera membalas.
Aku ngg tw dmn dy nngkrg. aku aj br tw klo dy kluar nngkrg dr km. krn dy blg k aku bkn nngkrg. tp tdr siang, Mile :(
Sadar Mile seperti membuat kesalahan, ia pun segera meminta maaf dan mengirim kata-kata yang menggambarkan tidak enak hati karena merasa telah salah mengungkap sesuatu.
aduh maaf, kak Ran :( aku kira kak Ar ngmg mw nngkrg jg ke kak Rania, makanya aku nny sm kk :( mf ya, kak. tlg jgn slh phm sm kak Ar. jgn mkr yg ngg2. aku cb cr kk dlu deh
"Cari kakak? Memangnya..." Rania tidak melanjutkan kata-katanya. Ia meneruskannya lewat chat.
Cr kk kmn? km bs kluar kmr? mmngnya Papa g ada drmh? jgn, Mile. ngg pp. mngkn Arga bth hbrn, Mile. nnt jg plg. aku tkt km knp2
Beberapa detik kemudian, Rania mendapatkan balasan chat dari Mile.
papa g ada, kak. udh dua hr ini prgi kluar rmh trs. kyknya ktmu sm tmnnya. soalnya aku smpet nguping 😫 aku hrs cr kak Ar. perasaanku g tenang soalnya. g tw knp. izin Tuhan, aku pst g akan knp2, kak. aku cr kak Ar dulu ya. nnt aku kbrn kak Ran
Rania segera membalas,
Ya, Mile. makash.. hati2 ya.. maaf g bs bntuin km :(
Beberapa jam kemudian Rania menunggu, akhirnya Mile memberikan kabar melalui chat. Mile mengirim beberapa foto dan beberapa chat disana.
kak Ran :( kak Ar nguli :'( y Tuhan.. aku g nyangka kakak bgni. dy prgi kluar trnyta bukan nngkrg. tp nguli :'( aku g kuat liatnya. ksian kk :'((
Bukan hanya Mile yang terkejut mendapati kenyataan itu, Rania pun juga terkejut. Kenyataan itu tak seperti apa yang Rania fikirkan. Fikiran yang tepatnya mengarah ke arah buruk. Perselingkuhan. Entah Rania harus menanggapi apa saat ini. Yang jelas, Rania harus menangkan Mile.
Nguli??? kok dy nguli? kan bronkitis g boleh kecapean. nnt batuk darah lg :( duh.. ywd, Mile. km plg skrg. Arga pst pny pnjelasannya. kita tnggu aja ya..
Mile tidak membalas lagi. Mungkin ia masih shock. Rania pun tidak bisa berbuat banyak. Ia hanya bisa menunggu kabar di kamarnya dengan gelisah.
KAMU SEDANG MEMBACA
YANG TERBUANG [LAST PART]
Romance[BACA PART II DAHULU] Setelah lama menjomblo karena trauma akan laki-laki, Rania justru jatuh cinta kepada Arga. Cowok cuek yang di kenalnya via media sosial karena sebuah game. Sadar akan kesalahan fatalnya di masa lalu, Rania memutuskan untuk menj...