Mama terlihat bahagia. Senyumnya terukir di bibirnya. Putri semata wayangnya telah di rumah setelah dua minggu di rawat karena beberapa hal. Lewat dari waktu yang dikatakan dokter, yang harusnya hanya seminggu.
Arga pun memutuskan untuk pulang karena mendengar kabar buruk dari Mile. Orang tua mereka bertengkar bertepatan dengan bisnis Papa yang mendadak sepi. Mile yang sendirian di rumah, bingung harus mengambil tindakan apa selain meminta kakaknya untuk pulang.
Hari berganti malam. Rania sudah tidur di kamarnya sendiri. Tentunya masih dalam pengawasan dan minum obat. Berbaringan setelah makan dan minum obat sejam yang lalu. Menunggu balasan pesan dari Arga. Padahal Rania sudah mengirim pesan beberapa waktu yang lalu. Rasa cemas dan fikiran buruk segera ia tepis. Ia pun melihat foto-foto dirinya dan rekan-rekan kerja di galeri handphone. Rania memutuskan untuk resign dan fokus untuk pengobatan kejiwaannya. Sedang asyik lihat foto-foto, chat dari Arga di Whats App pun muncul. Rania segera membukanya.
maaf br ngbrn, syg. papa sm mma brntm prah. aku ga tw knp. klo emg mslh bngkel sepi, biasany jg mrk ga shebat ini brntmnya. Mile crt brntmny udh dr smnggu yg lalu. puncakny skrg smpe papa mukul mama. ntah sngj atau ga sngj. mama lsg nangs d kmr. aku plg bdn ibu biru2. ga tw d apain papa :( ini kyk ga brntm biasanya. aneh
Rania terkejut sampai menutup mulutnya dengan telapak tangan kanan. Ia tak mengira pertengkaran calon mertuanya sehebat itu. Tak salah jika Mile meminta Arga pulang. Rania segera membalas.
Ya ampun :'( serius papa mamamu smpe sgtuny brntm? msa papa smpe main tgn? pdhl perawakanny ga kyk org yg suka main tgn. km yg sbr y, syg :( aku turut sedih dgrnya. ywd km slesein mslh dsna dlu. tmnn mamamu sm Mile dlu. mrka pst butuh km
Kini Arga membalas chat Rania dengan segera.
y. mkanya aku jg bngng. ga biasanya brntmny bgni. ywd km istrht y, syg. udh mw jm 10. jgn bgdg ya. mksh pngrtiannya.. mf ga bs nmnn dlu. aku syg km :* nite, sweet dreams, love you :*
Rania pun membalas,
Ya ngg pp, syg. jgn mksh, aku cm bs bgni. ga bs bnt lebh. km yg sbr ya. yg kuat. klo ada ap2 kbrn aku. nite, sweet dreams, love you more :*
Rania pun meletakkan handphonenya di meja kecil, tepat di samping kasur. Memejamkan mata dan berusaha tidur dengan perasaan khawatirnya akan keluarga Arga. Tapi, dalam hitungan menit Rania sudah tertidur pulas karena pengaruh obat.
KAMU SEDANG MEMBACA
YANG TERBUANG [LAST PART]
Romance[BACA PART II DAHULU] Setelah lama menjomblo karena trauma akan laki-laki, Rania justru jatuh cinta kepada Arga. Cowok cuek yang di kenalnya via media sosial karena sebuah game. Sadar akan kesalahan fatalnya di masa lalu, Rania memutuskan untuk menj...