DAMN!!!! My Hot Daddy | Part 8

60.3K 2.5K 75
                                    

Hai hai. Apa kabar minggu sekarang?
Mudah"an sehat terus kalian semua 😉

Follow me : neng_madu06

Happy Reading....

^°^

^°^

^°^

^°^

BUGH.

BRAK!!

"Ashh, shit!"

Vee mengumpat dengan suaranya yang pelan saat seseorang menubruk tubuhnya keras, membuatnya seketika terjatuh merasakan kerasnya lantai pada bokongnya.

"Sorry, gue gak sengaja."

Dengan kesal Vee menatap si pelaku yang sedang mengulurkan tangan kearahnya.
Beberapa detik mereka berdua saling berpandangan, mencoba mengingat-ngingat sesuatu saat merasa seperti tidak asing lagi.

"LO!!"

Lantas Vee dan orang itu memekik bersamaan ketika sudah mengingat sesuatu, bahwa mereka memang pernah bertemu. Walau satu kali Vee masih mengingatnya begitu pun dengan orang yang masih berdiri menjulang di hadapannya.

"Kalian kenapa? Kalian udah saling kenal?"

Darren yang sedari tadi memandang mereka bingung, akhirnya membuka suara.

Vee menatap Darren seraya mendengkus malas. "Emang kenapa? Lo kenal dia?" Tanya Vee, tangannya menepis uluran tangan laki-laki di sebelah Darren.

"Dia kakak gue, lebih tepatnya kembaran gue?" jawab Darren seperti sebuah pertanyaan.

"APA!? Dia kakak lo?" Vee menunjuk orang yang sudah menabraknya syok, dia menatap Darren dan laki-laki di sebelahnya bergantian.

Demi apa? Dia kembaran Darren? Orang mesum ini? Itu berarti dia anak si duda hot itu! Berarti calon anaknya dong. Eh!?

"Serius, dia kakak lo Dar?" Vee kembali bertanya, masih belum percaya seraya berdiri dengan bantuan uluran tangan Darren, yang membuat Jarren mendengkus kesal melihatnya.

Bantuannya di tolak mentah-mentah, sedangkan kembarannya di terima dengan senang hati.

Huuh! Baru kali ini dia di perlakukan seperti ini oleh cewe.

"Emm yes," Darren mengangguk pasti.

Vee melotot di buatnya. "Demi?" Seru Vee. "Laki-laki mesum ini kakak lo? Ckck gak nyangka gue, beda banget ama lo!!"

"What?! gue mesum?!" Mata Jarren seketika memicing kearah Vee, merasa tidak terima dirinya di katai mesum. Benar-benar ini cewek.

"Mesum? Maksud lo?" Darren menatap Vee bingung. Memangnya, Vee sudah mengenali kembarannya? lantas kenapa dia menyebut kembarannya dengan mesum?

DAMN!!!! My Hot DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang