DAMN!!!! My Hot Daddy | Part 24

44.5K 1.8K 52
                                    

Vote, coment nya jangan lupa gaes....

Happy Reading....

^°^

^°^

^°^

^°^


Hari sabtu adalah hari yang sering kali di tunggu-tunggu oleh para siswa-siswi SMA Blackwood, mereka tidak perlu berpusing-pusing ria dan harus mendekam di kelas selama berjam-jam, karena proses belajar di hari sabtu hanya sampai jam 10 pagi. Selebihnya mereka semua bebas untuk melakukan aktifitas apa saja, asal itu masih di lingkungan sekolah dan tidak melewati gerbang sekolah. Di tambah pula mereka bisa memakai pakaian bebas, tidak musti memakai pakaian seragam sekolah.

Begitu pula dengan Vee dan trio somplaknya. Hanya saja Vee lebih memilih memakai seragam basketnya yang bertuliskan nama idolnya karena jadwal latihannya memang hari ini.

Sayangnya, meski pakaiannya seperti ingin bermain basket, Vee tidak ada niatan sedikitpun untuk bermain. Melainkan hanya mendekam dalam kelas bersama Adria dan si kembar.

Seperti biasa mereka lebih suka berkumpul ber-empat dari pada harus berbaur bersama yang lain, yang menurut mereka sangatlah berisik. Tidak sadar kalau mereka ber-empat pun sama saja.

Sebagai contoh, lihat saja sekarang mereka. Memanfaatkan kelas yang dalam keadaan kosong, dengan bebasnya mereka menyalakan musik k-pop dari girl band korea favorit Vee.

Na gateun ae cheom bwatdae bon

Nungan neukkim watdae

Sumanheun saram geu sogeseodo yubyeollagedo

Nan bichi natdae

Lirik Like A Cat dari AOA menggema keras dalam kelas, di karenakan ruang kelas yang kedap suara juga pintu dalam keadaan terkunci mereka tidak merasa khawatir akan adanya orang lain dapat mendengar atau pun tahu kelakuan absurd mereka, hanya saja mereka lupa bahwa di pojok kelas terdapat CCTV sedang memantau kelakuan mereka saat pertama kali beraksi.

Sappunsappunhi dagagallae na oneul bame amudo moreuge

Saegeunsaegeun jami deun geudae ipsure salmyeosi na ip matchullae

Neowa naui dalkomhan i bam i bame kkeuteul kkwak japgo

Geudaeneun namanui neukdae naneun geudaeui gwiyeoun goyangi

Suara Vee terdengar mengikuti lirik lagu bagian Raf, tubuhnya menari lincah mengikuti gerakan yang sudah di hapalnya seperti dalam Video lagu tersebut, dan ketika kata 'meong', Vee menggerakkan pinggulnya dengan cara memutarnya.

Adria, Lala dan Lili tertawa melihatnya sambil geleng-geleng kepala. Dasar pecinta k-pop!

Hentakan musik dan lirik lagu yang enak di dengar membuat Vee cukup bisa melupakkan keadaan sekitar, saking asyiknya dia tidak sadar jika ketiga temannya sudah berhenti dari acara jaget-joget tak jelasnya.

Adria dan si kembar kompak berdiri gugup mencuri pandang antara Vee dan seseorang yang saat ini tengah memperhatikannya dalam diam, mereka berniat berbicara pada temannya bahwa ada orang lain selain mereka sedang memperhatikannya.
Tapi saat melihat orang itu membuat gerakan menempelkan jari telunjuk di bibirnya bersama wajah datar plus dinginnya, mereka diam tidak bisa berkutik.

DAMN!!!! My Hot DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang