Halloo madu datang lagi.
Semoga gak bosen yeah sama cerita dari saya 😊Follow me : neng_madu06
Happy Reading....
^°^
^°^
^°^
^°^
Daddy?!
Itu daddykan? Sama siapa?
Darren mengucek matanya berulang-ulang, siapa tahu ada yang salah dengan pengelihatannya.
Di sana, dari jarak yang lumayan jauh dia melihat pria tampan gagah sedang duduk santai dengan makanannya.Tapi, yang membuatnya bertanya-tanya, daddynya sedang bersama siapa? Cewek lagi.
Darren memang sudah terbiasa kalau daddynya harus berpergian keluar bersama seseorang, tapi itu hanya sebatas rekan kerja, itu juga laki-laki. Jika rekan kerjanya seorang wanita daddynya akan mengirim seseorang untuk mewakilinya.
Darren tahu, daddynya anti dengan yang namanya wanita!
Well, setahunya seperti itu.
Namun hari ini dia menemukan fakta baru, hari ini dia melihat daddynya di restoran untuk makan bersama seorang cewek.
Iyah seorang cewek bukan seorang wanita, sebab menggunakan seragam sekolah yang sama dengan miliknya.
Itu berarti, satu sekolah dengannya.
Darren terus bertanya-tanya dalam hatinya.
Mereka hanya sekedar makan? Atau kencan?Oh Noo!!
Darren histeris sendiri dalam hatinya.
Masa iyah kencan, itu berarti dia bakalan punya mammy baru yang seumuran dengannya.
Oh oh, Big Nooo. Hell, dia tidak akan mau.
"Liatin apaan sih Dar? Serius amat."
Darren tersadar dari pengamatannya, dia melirik kedua temannya yang saat ini menatapnya heran.
Menggeleng, Darren menghela napas pelan dan berkata, "bukan apa-apa, cuman gue seperti liat daddy gue."
"Oh yeah, mana?" Tanya Alex yang duduk di sampingnya, lalu melirik kearah yang tadi sempat Darren perhatikan.
"Ehh iyah, itu kaya daddy lo deh," ujarnya saat pengelihatannya sudah menemukan objek yang di cari-cari.
"Mana?" Tanya teman satunya lagi, Peter, lantas mengikuti arah pandangan Alex.
"Iyah bener Dar, tapi sama siapa? Cewek lagi, pake seragam sekolah lagi. Ehh samaan sama kita seragamnya," seru Peter dengan ekspresi kagetnya.
Darren menghela napas pelan.
"Itu dia, mana gue tahu. Sialnya tuh cewek gak kelihatan wajahnya, malah punggungnya doang yang kelihatan," Darren mendesah mirip seperti seorang manusia yang kehilangan semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAMN!!!! My Hot Daddy
VampirosWARNING!!!! 20 ++ (Series 1 Blackwood) Pernah terpikir dan ngebayangin gak bakalan kepincut plus jatuh cinta sama om-om dari pada sama anaknya. Bisa saja itu terjadi, karena perasaan yang tumbuh siapa yang tahu dan siapa yang dapat mengontrolnya. It...