Astaga! Mahluk ini sangat mengerikan lebih baik aku dikejar-kejar oleh dua orang pria tadi, dari pada aku harus bertemu dengannya... Dia benar-benar mengerikan aku baru melihat mahluk seperti ini.
Dia menyuruh ku untuk mengikuti nya, tentu saja aku tidak mau... Aku takut, bisa saja dia memangsa ku atau tidak dia membunuh ku dan memakan daging ku mentah-mentah.
Membayangkan nya saja membuat ku takut"Aku tidak mau ikut denganmu" ucapku jujur dia menatapku sebentar dan langsung menarik tanganku.
"Tunggu! Bisa kah kau mengganti menjadi manusia kembali, kau begitu mengerikan " sambung ku lagi masih berjalan entah kemana.
"Kau yakin? " ucapnya
"Ya, kenapa tidak".Dia asih berjalan pelan entah menuju kemana tidak lupa aku mengikuti nya dari belakang karna tanganku dicekal olehnya.
Perlahan kulit monster di tubuhnya menghilang memperlihatkan kulit bersih dan putih...sehingga mata ku tertuju bagian bawah badanya.
"Aaaaaaaaa!!! " teriak ku langsung melepaskan genggaman tangannya dan menutup mata.
"Bukan kah, kau ingin melihat ku menjadi manusia " ucapnya.
" sekarang lihat lah" sambungnya lagi.
"Bodo! Jika seperti ini aku tidak mau" aku langsung memunggungi nya dan melepaskan jaket yang kupakai dan memberikan kepadanya.
"Pakai ini dan tutup bagian depan milikmu" ku rasa kan dia tertawa kecil karna hal ini."Sudah. Jalan lagi" dengan terpaksa aku mengikuti nya dan berjalan bersama, aku tak ingin melihat bokongnya yang hanya tertutup sedikit.
" kemana kita? " ucapku yang sudah sedikit lelah karna terlalu lama berjalan.
" kerumahku, sebentar lagi" ucapnya tidak lupa tangan ku masih digenggam nya.
Jika dilihat awal menjadi monster dia memang mengerikan, setalah kembali menjadi manusia dia bisa setampan ini, apa aku tidak salah lihat atau ini hanya akal akalan nya saja supaya aku tertarik dengan wajah tampannya.Cukup lama berfikir didalam pikiranku akhirnya kami sampai dirumah sederhana yang begitu nyaman untuk ditempati. Apa ini rumahnya?
"Kau bisa tinggal disini, selamanya " Tunggu! Maksudnya?
"Aku? Tinggal denganmu selamanya, tidak... Tidak, aku tidak mau" ucapku menggeleng kan kepala dan terus mengatakan tidak. Ini gila astaga!
"Mau tidak mau, kau tetap akan tinggal disini, dan bersama ku" tambahan nya lagi.Tanpa menjawab dia membawaku masuk kedalam dan langsung menuju kamar entahlah, itu kamar siapa.
"Apa ini kamarmu? " ucapku dan dibalas anggukan oleh nya.
"Bersihkan tubuhmu, luka pada kakimu sudah aku sembuhkan...dan lakukan cepat jangan banyak bertanya " ucapnya tidak lupa menunjukkan letak kamar mandi, kulihat kakiku sudah bersih dari darah dan luka luka, awalnya aku ingin teriak karna terkejut tapi aku ingat bahwa dia adalah monster jadi tidak heran.Next? Jangan lupa vote dan komen, makasih warning typo ditunggu guys komen dari kalian. Hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
The Monster Is My Lover
Fantasy"cintai aku seperti kau mencintai pria lain, walaupun aku adalah monster yang mengerikan... karena aku yakin kau akan mencintai ku dan tidak akan pernah lepas dariku".