Edward sosok monster yang tidak bisa mengendalikan emosinya, jika bersangkutan dengan seseorang yg ia sayang maka tidak segan-segan menghabisi orang itu. EDWARD terlahir dengan keluarga yang tidak sempurna keterpurukan selalu ia rasakan kedua orang tua nya sudah lama mati dan masih sekarang tidak tau penyebabnya sehingga orang tuanya mati dan Edward bertemu dengan Lauv dihutan pria itu mengangkatnya sebagai anak,mereka sesama Monster begitu juga dengan orang tuanya,Tidak terlalu banyak yg tau tentang keberadaan Monster didunia manusia karna Monster itu tidak pernah menunjukkan dirinya, bahkan Misteri monster tidak ada yang tau dengan jelas.
Samuel sosok Monster yang ramah walaupun terlihat menyeramkan bahka wajahnya yang keras dan tatapan tajamnya tidak mencerminkan sifat aslinya, dia termasuk dari kalangan Monster yang terkuat dan begitu juga dengan Edward.
Agra sosok pria bad boy dengan pemikiran yang masih sangat labil, memiliki kekuasaan dikampus bahkan banyak yang mengincar pria itu, kelemahan Agra adalah pisang ia sangat membenci pisang.
Abram sahabat Cassie yang terlihat imut saat makan, pria ini sangat mudah tersinggung jika salah bicara dan sangat menyukai gadis Nerd, Abram termasuk golongan anak orang kaya dan begitu juga dengan Agra.
Cassie gadis keras kepala dan egois sangat mudah bosan dengan seseorang jika tidak ada kepastian, cantik dan ya terlahir dengan keluarga yang utuh tapi tidak untuk sekarang, gadis ini cukup sulit untuk ditaklukan karna dia seperti perempuan batu.
SSeseorang yg akan dtng.
Seseorang yg akan dtng
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
The Monster Is My Lover
Fantasy"cintai aku seperti kau mencintai pria lain, walaupun aku adalah monster yang mengerikan... karena aku yakin kau akan mencintai ku dan tidak akan pernah lepas dariku".