Happy Reading
🍁🌺🍁🌺🍁
"Kalo gw tak memiliki rizal, lu juga tak akan bisa memiliki orang-orang yang lu sayang karena dulu gw cinta mati sama Rizal dan dengan gampang dia nolak gw gara-gara cewek gendut tak pantas hidup ini... Takan gw biarkan lu hidup dengan tenang" itu sumpah angel pada dirinya sendiri karena masa lalu yang membuatnya membenci Kiki sampai sekarang..
*****
AUTHOR POV
Kiki memundurkan badannya pandangannya kosong seolah-olah sosok yang angel sebut telah hadir dihadapannya, angel yang melihat reaksi Kiki ia tersenyum ternyata gadis itu masih mengingatnya, "seorang gadis gendut tak tau diri ini yang mengharapkan pangeran tampan untuk jadi pasangannya lu mimpi haa...? Ngga ada cowok yang mau sama gadis gendut kaya lu walaupun tuh cowok jelekpun ngga ada yang mau sayang. Cikh...." Terang angel kembali, dan Kiki bisa mendengar bisik-bisik orang yang membicarakannya menilai tubuhnya atau apalah itu ingin sekali Kiki berlari dari tempat ini dan menangis sungguh ia ingin menangis sekarang.
Jessica dan Rani bisa merasakan sakit hati yang Kiki rasakan mereka ingin menghampiri Kiki yang posisinya dibelakang mereka karena Kiki tadi sedikit berjalan kebelang setelah mendengar perkataan angel, Kiki ingin melangkah dari tempatnya ia tak ingin lagi mendengar perkataan angel yang sangat menyakiti hatinya sebelum niatnya terwujud sebuah tangan kokoh melingkar dengan manis dipinggang semoknya menarik tubuh Kiki agar lebih mendekat pada tubuh pria itu.
Kiki yang terkejut dengan adanya sebuah tangan yang menarik pinggangnya sampai ia bisa melihat siapa yang menarik tubuhnya dan ternyata, sosok pria tampan tersenyum hangat padanya dan tak sangka pria itu malah mencium pundak telanjang Kiki yang terekspos karna gaun yang ia pakai memang tak menutupi seluruh tubuhnya. Dengan masih setengah terkejut ditambah dengan tindakan pria itu Kiki masih menatapnya dalam banyak pertanyaan yang ingin ia tanyakan pada pria itu.
Bukan hanya Kiki yang terkejut tapi Jessica dan Rani termasuk angel masih terkejut dengan kedatangan pria tampan entah dari mana, orang-orang yang melihatpun sama terkejutnya tak menyangka. Siapa yang tak kenal dengan sosok yang sedang merangkul pinggang gadis tambun itu dengan posesif seperti tak ingin kehilangan miliknya.
"KE.... KEVIN..." sungguh angel masih sedikit terkejut. Kevin yang merasa namanya disebut pun menengokan kepalanya pada angel yang masih berdiri. Kevin tersenyum kecil dan berjalan mendekati angel yang masih saja diam sambil terus memeluk pinggang Kiki dengan posesifnya.
"Kau mempermalukan kekasihku, ANGEL...." Ucap Kevin dengan penuh penekanan diakhir kalimatnya. Angel yang mendengarkan perkataan kekasih dari Kevin sangat terkejut ia belum sepenuhnya usai terkejut dengan kedatangan Kevin dan sekarang apa lagi? Bukan hanya angel orang yang disebut kekasihpun tak kalah terkejutnya.
Jessica dan Rani hanya bisa menutup mulutnya saking terkejutnya apa lagi yang mengaku sebagai kekasih sehabatnya bukan orang sembarangan.
Angel menatap tak percaya dan tersenyum sinis pada Kevin dan Kiki yang masih terlihat terkejut, tak mungkin yang seorang Kevin Aileen Caesar perpacaran dengan sih gendut itu pikir angel, "oohhh... Ya, tapi kelihatannya kalian tak seperti sepasang kekasih bukan begitu Kiki..." Kata Angel sambil terus tersenyum sinis pada Kiki. Kiki yang masih terkejut tersadar dari alam terkejutnya mendengar pertanyaan yang angel berikan padanya, Kiki bingung harus menjawab apa karna memang diantara bos dan dirinya tak ada apa-apa kan?.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUKTI!! (END) Sebagian Part Private, Follow Akun Dulu.
HumorWARNING!!! MOHON BIJAK DALAM MEMBACA 21+++ KLO SUDAH BACA, DOSA TANGGUNG SENDIRI. PRIVATE ACAK FOLLOW TERLEBIH DAHULU ADA BEBERAPA PART YANG HARI HILANG. HAPPY READING ????? Hati merasa gunda.. hidup tak selamanya berjalan mulus atau sesuai yang se...