Bonus lagi buat kalian para pugi tersayang aku😋🤣😂
HAPPY READING
🍁🌺🍁🌺🍁
Suasana pengantin baru masih sangat terlihat melekat kepada satu pasangan suami istri yang menjalani pernikahan selama kurang lebih dua bulan ini.
Hari weekend seperti ini sudah tentu akan digunakan dengan baik oleh Kevin, pria itu tak akan menyia-nyiakan waktu luangnya untuk sang istri tercinta.
Menghabiskan waktu bersama bercanda tawa atau kadang menjahili Kiki yang akan berpura-pura merajuk padanya yang sungguh ia suka ketika istrinya sedang merajuk seperti itu terlihat sang menggemaskan.
"Udah aahh... Aku mau mandi, bete ma kamu" ucap wanita tambun itu kesal sambil berdiri meninggalkan suaminya yang masih tertawa karena berhasil menjahilinya.
Kevin berhenti dari ketawanya dengan cepat ia bangun mengikuti sang istri dari belakang sambil berbicara terkesan seperti berbisik pada istrinya itu.
"Mau aku bantu menggosok punggung mu sayang" bisik Kevin ditelinga Kiki.
Kiki wanita itu mengusap telinga yang seperti gatel, ia mendelikan matanya pada sang suami yang hanya terkekeh melihat wajah merah istri Tambunnya itu.
"Ngga usah bisa sendiri" ketusnya
"Sayang loh, padahal penawarannya sangat mengiurkan bisa teknik pijat juga loh" tawarnya kembali.
Kiki tak menghiraukan perkataan suami tampannya itu dengan sedikit cepat ia menaiki tangga yang sudah tentu masih diikuti Kevin dibelakang sambil terus terkekeh geli.
"Gimana tawaran aku?"
"Ngga mau" pungkasnya masih kesal dengan suaminya.
Kevin manggut-manggut sambil senyum jenakanya dengan cepat ia mengangkat tumbuh Tambun sang istri yang membuat wanita itu berteriak kaget.
"Keviiiiin..."
"Diam sayang, nanti orang kira aku ngapa-ngapain kamu padahal kan baru niat hehe" ucap Kevin sambil terkekeh.
"Vin, turunin aku takut jatoh iihh"
"Ngga bakal kalo kamu ngga banyak gerak ok"
******
Disinilah mereka didalam kamar mandi yang ada didalam kamarnya, sebelumnya Kevin pria itu memastikan mengunci pintu kamarnya terlebih dahulu ia tak ingin waktunya dengan Kiki terganggu karena biasanya sang pengganggu akan datang tiba-tiba.
Keduanya dengan keadaan telanjang bagian atas, kali ini mereka tak berendam bersama.
Kiki wanita tambun itu sedang melihat pantulan dirinya di cermin dengan kedua tangannya bertumpuk didepan dadanya.
Ia tersenyum geli dengan kegiatan yang sang suami lakukan.
Disini mereka melakukan sebuah game yang dimana mereka agan bergantian menuliskan sesuatu pada punggung masing-masing Yang nanti akan ditebak oleh mereka.
Dan yang pertama bermain Kevin yang akan menulis dipunggung Kiki dan wanita tambun itu akan menebak kira-kira apa yang pria itu tulis.
Sebelumnya kevin memberikan sedikit busa sabun dipunggung istrinya agar sedikit memperjelas tulisan nanti.
"Udah.. ayoh jawab apa?" Ucap Kevin dari belakang sambil tersenyum lebar yang Kiki lihat dari cermin didepannya.
"Hmm... Apa iya lima huruf iya kan?" Tanya Kiki yang dianggukin Kevin sambil tersenyum lebar.
"Bentar, cantik?" Kevin menggelengkan sambil terkekeh.
"Itu enam huruf sayang, dan kamu memang selalu cantik" ucap Kevin ditelinga Kiki.
Kiki terkekeh otaknya kembali berputar kira-kira apa yang suaminya tulis itu.
"Apaan sih coba lihat" ucap Kiki mencoba memutar punggungnya yang ditahan oleh Kevin keduanya terkekeh geli.
"Ngga bisa nebak?"
Kiki mengangguk ia tersenyum melihat Kevin menghilang dari bayangan cermin lalu terlihat disana, kedua tangan pria itu penuh dengan busa bergerak seperti mengepakkan layaknya sebuah sayap didua sisi punggung istrinya.
Kiki terkekeh ia sama sekali tak kepikiran kearah sana, wajah Kevin muncul memeluk tubuh istrinya dari belakang melatakan kepalanya disisi bahu istrinya saling tersenyum sama lain.
"Angel, sama seperti mu. Kamu bagaikan seorang malaikat yang datang dalam hidupku. I love so much istri ku" ucap Kevin pelan pada istrinya.
Kiki tersenyum dengan lebar, ia tak menyangka bahwa pria tampan yang sedang memeluknya adalah suaminya saat ini yang ia berharap bisa selalu bersama dengan pria itu walau ia sadar rintangan rumah tangganya baru saja dimulai.
Kevin mencium bahu telanjang Kiki dengan lembut yang perlahan turun memberikan kecupan-kecupan kecil dipunggung istrinya dengan sensual.
"Viiin...." Desah Kiki lepas.
Pria itu tak menghiraukan panggilan istrinya ia masih melakukan kegiatannya yang teramat ia sukai itu.
Dan kalian pasti tahu kelanjutan ceritanya kan?
SELESAI
Ulululuh... Yang kangen KEKI (Kevin Kiki) siapa?
Selesai atau mau lagi?
Sebenarnya ini part udah direncanain lama sih mau dibikin, tapi belum sempat juga dan tadi pagi aku sempat bikin yah walau sedikit tapi ngga papa kan buat ngobatin rasa rindu kita ma mereka berdua 😂
Btw, nanti akan di private loh part baru di cerita RASA YANG SAMA jadi yang belum follow, follow dulu iya gan gratis gaes...
Moga suka aja iya. Jangan lupa baca juga cerita baru aku iya, kisah tentang anak dari kedua manusia itu🤣
Moga suka
Salam hangat
Sing_ki😘27-06-19
KAMU SEDANG MEMBACA
BUKTI!! (END) Sebagian Part Private, Follow Akun Dulu.
HumorWARNING!!! MOHON BIJAK DALAM MEMBACA 21+++ KLO SUDAH BACA, DOSA TANGGUNG SENDIRI. PRIVATE ACAK FOLLOW TERLEBIH DAHULU ADA BEBERAPA PART YANG HARI HILANG. HAPPY READING ????? Hati merasa gunda.. hidup tak selamanya berjalan mulus atau sesuai yang se...