BAYU KUSUMA pria tampan, dompet tebal, ramah, pintar, memiliki senyum yang manis sangat mudah untuk memikat para kaum hawa. pengusaha sukses yang sudah melalang buana usahanya, siapa sangka pria yang memiliki nilai yang nyaris sempurna itu memiliki cela yang membuat hidup yang dia jalanin terasa hampa.
ditinggal nikah oleh gadis pujaan hatinya, pertahun-tahun ia menyimpan perasaan itu hanya untuk satu orang.
gadis tambun, aduk tingkat ketika ia dulu menjadi panitia ketika orientasi mahasiswa baru pernah kuliahan dulu.
hati yang kosong saat ini, hidup dia hanya tau tentang kerja kerja dan kerja. setelah menikmati kehampaan dan kesendirian, saat itu ia menerima undangan dari salah satu teman bisnis.
untuk pertama kalinya, ia menginjakan kaki di tempat bising penuh dosa itu. matanya mengelilingi sudut demi sudut tempat yang katanya adalah surga bagi dunia malam.
siapa sangka, pria dewasa seperti dirinya sedikit risi dan jijik ketika melihat orang-orang yang tak tau malunya mengumbarnya memasrahkan begitu saja.
dia bukan laki-laki culun, atau laki-laki suci. tak pungkiri ia juga pernah dulu sewaktu tinggal di luar negri menghadiri atau menyambut undangan para kawannya yang memang sialnya selalu di adakan di Tempat seperti itu.
entah ini efek alkohol yang ia minum atau emang tubuhnya saja yang beraksi berlebihan, ketika sorot mata tajammya menemukan sosok wanita yang berpakaian sangat minim, badan sexy berisi wanita itu terbuka begitu saja.
disanan, wanita itu sedang tertawa dengan lebar bersama teman-teman sama seperti gadis itu cara berpakaiannya.
dan entah kenapa, libidonya saat ini membesar ketika ia melihat mata coklat milik wanita gempal itu.
Bayu mengatur napasnya dengan kasar, untuk pertama kalinya setelah ia patah hati ada hasrat yang harus ia salurkan.
dan untuk pertama kalinya seorang Bayu Kusumo meminta rekannya untuk memesankan kamar dan satu wanita untuknya.
wanita sexy yang memiliki pantat bulat nan besar, sangat menantang baginya saat ini.
Hai hai... Cerita ini udah lama bnget gue pikirkan. Dan data ada masalah dikit. Dan crita yg tulis ini Hilang dong gaes..
Gue nulis lgi dri awal, karna ini crita bakal bnyak bnget sangkut pautnya nanti.
Baca aja iya nanti ada penjelasannya ko. Byee byee see you lope you all...
KAMU SEDANG MEMBACA
BUKTI!! (END) Sebagian Part Private, Follow Akun Dulu.
HumorWARNING!!! MOHON BIJAK DALAM MEMBACA 21+++ KLO SUDAH BACA, DOSA TANGGUNG SENDIRI. PRIVATE ACAK FOLLOW TERLEBIH DAHULU ADA BEBERAPA PART YANG HARI HILANG. HAPPY READING ????? Hati merasa gunda.. hidup tak selamanya berjalan mulus atau sesuai yang se...