Chapter XXXII - Suspense

32.3K 3.1K 96
                                    

Oke semua untuk repost hanya sampai sini saja yaaa....

Terus kelanjutannya gimana?

Kamu bisa baca buku Yunani : A Rebellious Luna secara penuh dengan beberapa cara 😉

1. Beli buku fisik

Nah, untuk buku fisik hanya bisa dibeli melalui Shopee saja ya! Kamu bisa kunjungi toko WeMust Publisher atau ketik judul Yunani : A Rebellious Luna langsung.

Tapi kalau kamu kesulitan menemukan produknya, kamu bisa cek ig aku @mdy_wind dan klik link yang aku sematkan di bio. Atau langsung salin aja link ini => https://s.shopee.co.id/1qIUZqE0k1

Buku Yunani terdiri dari 583 + viii halaman. Tebel yah >,<
Ada voucher diskon spesial Rp. 50.000 yang bisa kamu klaim untuk setiap pembelian buku. Sistem pemesanannya adalah Pre Order yang akan selalu buka. Jadi kamu bisa beli kapan pun! Cara pembayarannya juga bisa dengan COD yaw~

2. Beli buku digital

Sedang tidak bisa dilakukan pembelian digital :)

3. Karya Karsa

Bingung dengan dua cara di atas? Tenaaaaaaangg~ masih ada cara ketiga! Yaitu melalui Karya Karsa. Kamu bisa mengunjungi akun penulis @mdywind dan mencari Yunani di sana! Di Karya Karsa sendiri, Yunani akan dijual secara per bab. Jadi kamu bisa pilih mana bab yang ingin kamu baca lebih dulu!

Oke semua, sekian cara yang bisa kamu pilih untuk baca Yunani secara lengkap. Silahkan berkomentar jika kamu masih punya pertanyaan.
Seeeee yaaaaaa~~~~

Seeeee yaaaaaa~~~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

22/08/2018

Note :

Pertama, Sabtu entar di-up gak? Nah, saya gak janji. Part depan belum selesai jadi kemungkinan ketemu lagi ya sabtu di minggu berikutnya. Tapi kalau jumlah votenya oke punya bolehlah sekali-kali seminggu dua kali update... Udah lama gak kayak gitu... *kode

Kedua, kok cepet banget tau-tau tinggal beberapa minggu lagi Yunani lahiran? Yak, ternyata serigala hamil cuma sekitar 60-62 hari (kalo gak salah). Yunani ada di Goldens' Palace mungkin sekitar dua atau tiga minggu. Chapter ini setting waktunya beberapa minggu setelah Yunani balik ke Akra. Makanya kondisinya mulai mendingan karena si setan Steven udah jauh dari dia.

Terus kenapa saya pakai waktu hamil serigala bukan manusia aja? Karena di sini saya buat Were Pureblood itu waktu lahir ya wujudnya serigala. Di dalam rahim dan cara perkembangannya juga seperti serigala. Dua bulan, sudah sempurna untuk dilahirkan.

Intinya, kurang lebih sekitar tiga minggu lagi si baby nongol deh. Mungkin, kalo pikiran saya gak bercabang part depan si baby (ralat : babies) siap ikut dalam cerita.

Terakhir, untuk gambaran sarang bawah tanahnya Caëro. Pernah liat markas Orochimaru sama? Nah, gitu kurang lebih. Di bawah tanah tapi lumayan bagus dan layak. Plus itu kerahasiaannya luar biasa. Susah banget ditemukan.

*chit-chat terpanjang saya

See you

YUNANI : A Rebellious Luna [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang