"KAMU tuh cewek, kak... ngapain coba berantem-berantem gitu!" Kata Ibu sambil masak di dapur.
Doyeon lagi tiduran di sofa ruang tengah. Kepalanya yang terasa sakit akibat aksi jambak-jambakan itu sedang dikompesnya menggunakan es batu, dan luka cakaran di pipinya sudah dia tutup dengan plester bergambar beruang.
"Nggak apa-apa. Jagoan."
Ibu berbalik, matanya melotot. "Bukan jagoan-jagoan! Kamu itu cewek, nggak pantes kayak gitu-gitu. Makasih loh, gara-gara kamu Ibu nggak jadi ikut arisan karena harus ke sekolah."
Yha, si Ibu. Marahnya kayak anak perawan.
"Ibu jangan ngomel-ngomel terus ih. Sakit nih, maunya disayang." Doyeon merajuk yang membuat Ibu mencibir kesal.
"Makan tuh sakit. Suruh siapa kelakuan kayak jantan."
Omelan Ibu masih berlanjut yang membuat Doyeon semakin sakit kepala. Dia memegang kompresannya dan berjalan menuju kamar.
"ITU JAMUNYA DIMINUM DULU KAK!"
"IYAAA IBU,"
Capek. Sakit begini aja Doyeon langsung dicekokin jamu. Gara-gara Eyang sih, dikit-dikit pake jamu. Ibu jadi ketularan, kan Doyeon yang jadi korban.
Doyeon tiduran di kasur. Tadi mereka seliar apa sih sampe badannya sakit-sakit begini?
Gadis itu mengambil hapenya diatas nakas. Ada beberapa notifikasi masuk, dan salah satunya dari Lucas.
Lucas reply to your story:
"Yang bener itu berlindung dari godaan setan yang terkutuk, bukan berlindung di ketek temen. Gak enak. Asem."Lucas: galak bener sih kaka ini :(
Kim Doyeon: harus galak, biar mantep :(
Lucas: tapi mata sm pipi aman? Rambut apa kabar?
Kim Doyeon: gue kan ranger pink. Jadi kuat.
Kim Doyeon: lo pikir tenaga cewek sekuat apa sampe bisa copotin rambutLucas: kali aja besok tau-tau botak :(
Kim Doyeon: jangan bodoh :*
Kim Doyeon: eh salah
Kim Doyeon: keypad sialan :(Lucas: waw kiss kiss
Lucas: aku baper nih
Lucas: ayoo tanggung jawab loh kakaknya :(Kim Doyeon: mohon ampun :(**
Kim Doyeon: TUHKAN :(Lucas: yaudah emotnya ganti, bahaya :*
Lucas: EHHHH IKUTAN TYPOKim Doyeon: LU MAH DISENGAJA BAMBANG
Lucas: maap :)
Lucas: betewe nih betewe, ko lo bisa ribut gitu sih sama gengannya tzuyu?Kim Doyeon: hilih lambe turah
Kim Doyeon: gausah kepo, gaada urusannya sama eluLucas: smooth :)
Lucas: ya heran aja, gue kira orang kayak tzuyu tuh kalem kalem baeKim Doyeon: tuh kan, orang2 tuh selalu ngira gue yg mulai duluan.
Lucas: ya makanya cerita, pea.
Kim Doyeon: males ah, lu jaemin sama haechan kan biang gosip. Gue sleding pala lu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stitches
Fanfiction"Suka sama temen sendiri tuh nggak melanggar HAM, kan?" -Lucas, abg bobrok yang mendadak jadi bucinnya Kim Doyeon, teman seperbobrokannya sendiri. 📌foodie fairy, 2018.