k e p i n g k e t i g a p u l u h s a t u

1.2K 141 9
                                    

"Make a list

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Make a list. Write down the most important things.

I will give you the first;

You."

**

PAGI ini Lucas sedang sarapan bersama Eunwoo. Papa sudah berangkat ke kantor, sedangkan Mama sedang mengantar Lula ke TK.

Masih dengan kaos singlet dan kolor spongebobnya, Lucas sudah terlihat sehat. Sejak kemarin, sebenarnya. Dia sudah tidak memakai plester demam, dan ogah-ogahan untuk minum obat lagi. Lucas sudah sembuh. Doyeon memang obat, katanya.

Eunwoo kembali ke meja makan setelah menyimpan piring bekas ke wastafel lalu duduk didepan Lucas.

"Daritadi senyam-senyum mulu. Masih pagi loh," katanya, melihat Lucas yang masih asik tersenyum dan sesekali tertawa kecil ditengah-tengah sarapannya.

"Kata orang mah lagi kasmaran, bang, hehe."

Eunwoo terkekeh, "Orang lain lulus sekolah langsung putus, yang ini baru jadian,"

Lucas membusungkan dadanya dengan sombong, "Keren kan gue bang,"

"Haha, iya, keren,"

Nurut aja Eunwoo tuh.

Lelaki itu membuka satu sosis siap makan sambil memperhatikan Lucas yang masih asik menyantap nasi gorengnya.

"Hari ini lo ada acara gak? Makan siang diluar yuk,"

Lucas mendongkak. Dia sudah ada janji dengan Doyeon untuk jalan hari ini--meskipun belum pasti mereka akan kemana. Tapi Lucas juga merasa sungkan dengan Eunwoo, terlebih karena selama ini dia sempat berprasangka buruk pada lelaki itu. Belum lagi Lucas juga pernah bersikap sentimen padanya.

"Oh... iya, skuy aja sih," jawab Lucas pada akhirnya. Untuk menebus rasa bersalahnya, tidak apa-apa kan? Rencananya dengan Doyeon juga bisa dilakukan lain kali dan sesering apapun yang mereka mau.

"Sip. Oh ya, ajak Doyeon juga ya?"

Lucas menautkan alisnya. "Doyeon?"

"Iya. Dia bisa kan?"

"Bisa...sih...kayaknya," jawabnya ragu-ragu. "Eh, emangnya lo lagi ulang tahun ya bang? Lu mau traktir kita kan ya?"

Eunwoo tertawa, "30 Maret, lupa lagi kan?" Sindirnya, karena tahun lalu Lucas pernah tiba-tiba mengirimi pesan jam sebelas malam pada tanggal 29 Agustus hanya untuk memberinya ucapan selamat ulang tahun. Dan Lucas masih berpikir yang sama saat hari ini tanggal 2 Mei.

"Tapi tenang aja, beneran gue traktir kok," lanjut Eunwoo. "Soalnya hari ini gue juga pengen keren kayak lo,"

Bukan keinginannya Lucas buat berprasangka buruk lagi. Tapi kalimat terakhir Eunwoo tadi terdengar sedikit ambigu di telinga Lucas.

StitchesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang