"Sleeping in your girlfriend’s arms has got to be the most safest and most comfortable place ever in the entire world."
**
SETELAH memesan, Eunha kembali menuju meja dan mendapati dua remaja kasmaran itu sedang asik dengan dunianya sendiri. Mereka sibuk menertawakan sesuatu dengan tangan yang saling terpaut. Barulah setelah menyadari kehadiran Eunha, mereka kembali menciptakan jarak sambil tersenyum salah tingkah."Eunwoo belum balik lagi kesini?" Tanya Eunha.
"Belum, kak," jawab Doyeon.
Tiba-tiba saja mic dari mini stage di kafe ini berbunyi. Semua pengunjung termasuk Lucas, Doyeon dan Eunha langsung mengalihkan perhatian, apalagi saat Eunwoo yang ternyata ada disana, mereka melotot kaget.
"Lah, kak Eunwoo mau ngadain konser gratis dadakan nih?" Celetuk Doyeon penasaran.
"Tapi temen-temen bandnya gak ada. Emangnya dia udah debut solo ya, kak?" Sahut Lucas bertanya pada Eunha yang sama bingungnya dengan mereka.
"Tes, halo." Eunwoo mulai bersuara. Dia duduk didepan stand mic sambil memangku gitarnya.
"Selamat siang, semuanya. Saya izin membawakan sebuah lagu, yang khusus saya nyanyikan untuk perempuan di ujung sana," lanjutnya sambil menunjuk meja mereka yang membuat pengunjung lain seketika ikut menoleh penasaran.
Menyadari ada dua perempuan di meja mereka, Doyeon langsung menyembunyikan wajahnya di balik punggung Lucas. Maksudnya agar orang-orang tahu kalau perempuan yang dimaksud Eunwoo adalah Eunha.
Gadis imut itu masih terpaku menatap Eunwoo didepan sana, sampai akhirnya suara gitar mulai terdengar mengalun.
Waktu pertama kali
Kulihat dirimu hadir
Rasa hati ini inginkan dirimu
Hati tenang mendengar
Suara indah menyapa
Geloranya hati ini tak kusangka
Rasa ini tak tertahan
Hati ini selalu untukmu
Dengan suara lembutnya, Eunwoo berhasil menghipnotis semua pengunjung kafe untuk ikut bernyanyi dan beberapa ada yang merekam dengan ponselnya, sedangkan Eunha hanya mematung sampai tidak bisa berkedip.
Terimalah lagu ini
Dari orang biasa
Tapi cintaku padamu luar biasa
"AKU TAK PUNYA PULSA, AKU TAK PUNYA WIFI..."
Siapa lagi kalau bukan Lucas dan Doyeon yang bernyanyi paling keras dengan suara sumbangnya sampai beberapa orang jadi menoleh terganggu ke arah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stitches
Fanfiction"Suka sama temen sendiri tuh nggak melanggar HAM, kan?" -Lucas, abg bobrok yang mendadak jadi bucinnya Kim Doyeon, teman seperbobrokannya sendiri. 📌foodie fairy, 2018.