k e p i n g k e e m p a t

1.7K 217 10
                                    

Mereka berjalan keluar dari kantin sambil membawa masing-masing setengah batang es kiko. Kenapa setengah? Karena mereka melarat. Satu berdua. Jadi satu orang cuma bayar gopek.

Mereka juga bertemu dengan Yoojung dan Yuqi, yang sengaja datang untuk bermain dengan Doyeon dan Yeri, meskipun mereka yakin kalau tujuan sebenarnya adalah untuk mengghibah. Sedangkan Mark jadi murung, karena Mina sedang ke Puncak bersama keluarganya, jadi gadis itu tidak bisa menemaninya latihan futsal.

Halah, bucin.

Mereka langsung menghampiri Doyeon dan Yeri yang masih diposisinya sedang asik tertawa, entah menertawakan apa.

"Kak Doy, masa tadi pacar lu gak mau beliin lu es kiko, padahal cuma serebu doang." Kata Renjun mengadu dengan polosnya.

Lucas tertawa ngakak.

"Ha? Siapa?" Tanya Yuqi kaget, karna tiba-tiba aja Doyeon yang jomblo akut ini dibilang punya pacar.

"Semalem, kak Doy sama Lucas sok-sokan pacaran gitu. Si Injun masih percaya aja sampe sekarang." Jawab Jaemin.

Yoojung langsung tertawa. "Nggak mungkin lah Doyeon sama Lucas. Sama gebetannya aja sampe sekarang belum di notis,"

Eh?




Doyeon punya gebetan?

Malam ini Lucas lagi gabut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam ini Lucas lagi gabut. Dia berbaring tengkurap diatas sofa ditemani tayangan kuis yang membosankan.

Tentang Doyeon yang katanya punya gebetan itu seakan mengganggu pikirannya. Entah kenapa. Padahal, wajar saja kan seorang gadis menyukai seseorang? Bahkan hampir setiap hari dia mendengar curhatan cewek-cewek dikelasnya tentang orang yang mereka suka. Contohnya Yeri yang selalu bercerita tentang proses pendekatannya dengan Taeyong, alumni sekolah mereka.

Tapi kenapa ketika mendengar Doyeon juga sedang menyukai seseorang, rasanya... aneh?

Apa mungkin karena selama ini Lucas melihat Doyeon sebagai cewek gokil yang terlihat tidak peduli dengan hal-hal cengeng seperti 'cinta'?

Atau mungkin... Lucas kecewa karena orang yang dimaksud... bukan dirinya?

Ah, beberapa hari ini Lucas jadi lebih banyak berpikir.

Dia menggeleng kuat, berusaha menghilangkan pikiran-pikiran anehnya itu. Dia membuka ponselnya dan membuka twitter.

Kim Doyeon @doyeoniekim
"Kalo pop mie pake es, jadinya?
Pop es. #inimalammingguku #manamalamminggumu"

Lucas tersenyum. Sepertinya gadis itu tak kalah gabut dengan dirinya.

Lalu Lucas memutuskan untuk membuka chat room.

Lucas: kalo anak indigo ketemu sama anak rumahan, jadinya? indihome.

Kim Doyeon: wifi, sigeblek :(

StitchesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang